Liga Belanda

SC Heerenveen vs PSV Eindhoven: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kesembilan Liga Eredivisie 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kesembilan Liga Eredivisie Belanda yang akan mempertemukan antara Heerenveen versus PSV Eindhoven, pertandingan tersebut akan tersaji pada harri Minggu tanggal 9 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Abe Lenstra.

Perlu diketahui, Heernveen saat ini berada diperingkat 7 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengoleksi 13 poin dari 7 pertandingan. Apabila di laga kali ini Heerenveen mampu meraih kemenangan pada saat menghadapi PSV Eindhoven, maka bisa dipastikan Heerenveen akan naik ke posisi 9 dengan menggeser Sparta Rotherdam yang saat ini terapu satu poin saja dari Heerenveen.

Di sisi lawan, dengan hasil yang buruk di laga sebelumnya membuat PSV Eindhoven kini berada di posisi ke-3 dengan mengemas 18 poin dari 8 pertandingan. Jika di laga ini PSV Eindhoven mampu mempermalukan Heerenveen dan AZ Alkmaar tertimpa kekalahan, maka PSV Eindhoven berhak merebut peringkat 2 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan menggusur AZ Alkmaar.

Diketahui, Heerenveen mempunyai rekor pertemuan dengan PSV Eindhoven sebanyak 48 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Heerenveen hanay bisa metraih 8 kemenangan saja. Sementara itu, PSV Eindhoven mampu memetik 26 kemenangan terhadap SC Heerenveen dan 14 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelumn akan menyaksikan laga antara Heerenveen berhadapan dengan PSV Eindhoven, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Heerenveen

Di lima laga terakhirnya, Heerenveen meraih hasil yang kurang baik. Heerenveen hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta menelan satu kali kekalahan.

3 Oktober 2022 FC Emmen vs SC Heerenveen: 0-0

18 September 2022 Heerenveen vs Twente: 2-1

10 September 2022 Ajax vs Heerenveen: 5-0

4 September 2022 Heerenveen vs NEC Nijmegen: 0-0

28 Agustus 2022 Heerenveen vs Fortuna Sittard: 2-1

PSV Eindhoven

Sedangkan di kubu lawan, PSV Eindhoven meraih hasil yang cukup memuaskan dalam lima laga yang sudah ia jalani. PSV Eindhoven diketahui berhasil memetik tiga kali kemenangan dan meraih satu hasil draw serta hanya mengalami satu kali kekalahan.

6 Oktober 2022 FC Zurich vs PSV Eindhoven: 1 Oktober 2022 Cambuur vs PSV Eindhoven: 3-0

18 September 2022 PSV Eindhoven vs Feyenoord: 4-3

15 September 2022 Feyenoord vs Sturm Graz: 6-0

12 September 2022 Feyenoord vs Sparta Rotterdam: 3-0

Prediksi Line Up

SC Heerenveen: A Noppert, P Bochniewicz, J van Aken, S Van Beek, M Van Ewijk, R Kaib, A Tahiri, S Olsson, A Colassin, A Sarr, S van Hooijdonl

PSV Eindhoven: Benitez, Max, Obispo, Branthwaite, Teze; Veerman, Sangare, Til; Gakpo, Simons, Saibari

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, diketahui PSV Eindhoven mempunyai rekor yang sangat bagus pada saat menghadapi SC Heerenveen. Rekor baik tersebut akan membuat PSV Eindhoven semakin percaya diri untuk mengalahkan Heerenveen kembali.

Tidak hanya itu, PSV Eindhoven juga memiliki komposisi tim yang lebih baik dibandingkan dengan Heerenveen. Dengan begitu bisa dipastikan PSV Eindhoven akan lebih mendominasi jalanya pertandingan pada malam nanti.

Sementara itu, SC Heerenveen akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terbaik di markas sendiri meskipun diketahui akan sangat sulit.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga antara Heerenveen – PSV Eindhoven diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Live Streaming SC Heerenveen vs PSV Eindhoven

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara SC Heerenveen V PSV Eindhoven, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments