Laga Persahabatan

Ajax vs Shakhtar Donetsk: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022

TOPIK BERITA :


Jadwal Live Streaming Ajax - Shakhtar Donetsk Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Ajax – Shakhtar Donetsk Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel antaran Ajax vs Shakhtar Donetsk yang akan berlangsung di stadion Amsterdam Arena pada hari Rabu tanggal 27 Juli 2022 pukul 01:00 Dini Hari WIB.

Perlu diketahui Ajax sebelum akan melawan Shakhtar, Ajax sudah melakoni beberapa laga uji coba sebelumnya salah satunya melawan RB Salzburg. Ajax berhasil menumbang klub dari tersebut dengan skor tipis 2-3. Ajax sebelumnya juga akan melakoni laga uji coba melawan Eintracht Frankfurt, namun dibatalkan dengan alasan yang belum diketahui.

Di sisi lawan, Shakhtar juga sudah menjalani beberapa laga uji coba pramusim, salah satunya melawan Hajduk Split. Namun, Shakhtar tidak mampu memenangkan pertandingan, alhasil skor seimbang 3-3. Shakhtar di musim ini sebetulnya mempunyai banyak laga uji coba tetapi, banyak pula yang dibatalkan. Diketahui ada 3 pertandingan laga uji coba yang batal di lakukan oleh Shakhtar, namun pembatalan laga tersebut belum diketahui penyebab masalahnya.

Diketahui Ajax dan Shakhtar belum pernah bertemu di ajang kompetis liga maupun laga persahabatan sebelumnya, Match kali ini adalah laga pertemuan pertama mereka.

Sebelum akan menyaksikan pertandingan Ajax Amsterdam vs Shakhtar Donetsk, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Ajax Amsterdam dan Shakhtar Donetsk

Ajax Amsterdam

Ajax meraih hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, Ajax mampu memetik 3 kemenangan, 1 kali draw, dan hanya mengalami 1 kali kekalahan saja.

19 Juli 2022 RB Salzburg vs Ajax: 2-3

15 Juli 2022 Ajax vs Eupen:1-1

9 Juli 2022 Ajax vs NK Lokomotiva: 3-0

2 Juli 2022 Paderborn vs Ajax: 5-2

28 Juni 2022 Meppen vs Ajax: 0-3

15 Mei 2022 Vitesse vs Ajax: 2-2

Shakhtar Donetsk

Shakhtar meraih hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, Shakhtar hanya mampu memenangkan 2 pertandingan, satu kali draw dan mengalami dua kekalahan.

22 Juli 2022 Shakhtar Donetsk vs Fortuna Sittard: 3-3

26 April 2022 Antalyaspor vs Shakhtar Donetsk: 1-2

19 April 2022 Fenerbahce vs Shakhtar Donetsk: 1-0

24 Jnuari 2022 Wolfsberger AC vs Shakhtar Donetsk: 1-4

11 December 2021 FC Olexandria vs Shakhtar Donetsk: 1-2

Prediksi Line Up Ajax versus Shakhtar

Ajax Amsterdam: J Gorter, P nSchuurs, E Alvarez, D Rensch, D Blind, O Wijndal, K Taylor, S Berghuis, D Tadic, M Kudus, S Bergwijn.

Shakhtar Donetsk: O Shevchenko, Marlon, V Kornienko, T Stepanenka, S Kryvtsov, D Ignatenko, G Sudakov, M Solomon, A Totovytsky, L Traore, V Vakula.

Preview Pertandingan Ajax versus Shakhtar

Dilihat dari skuad yang dimiliki oleh kedua klub tersebut, Ajax mempunyai skuad yang lebih istimewa dibandingkan dengan Shakhtar Donetsk. Ajax bakal diprediksi bermain dengan tempo cepat, dengan mengandalkan sisi sayap mereka yang di isi oleh Antony Lopez dan S Bergwijn. S Bergwijn adalah pemain rekrutan anyar Ajax yang di datangkan dari Tottenham Hotspur, dengan kedatangannya S Bergwijn saat ini, Antony Lopez akan mempunyai duet baru.

Di sisi lain, Shakhtar juga akan diprediksi bermain aman. Meskipun mempunyai perbedaan skuad yang jauh, Shakhtar tak tutup kemungkinan akan memenangkan pertandingan, jika Shakhtar Donetsk mampu memanfaatkan kesalahan kesalahan yang apabila dilakukan oleh para pemain Ajax Amsterdam.

Prediksi Skor Ajax Amsterdam vs Shakhtar Donetsk

Diprediksi pertandingan malam nanti bakal di dominasi oleh para pemain Ajax, mengingat Ajax mempunyai skuad yang lebih bagus dari Shakhtar Don etsk. Meskipun musim ini Ajax juga kehilangan bek Tangguh mereka yaitu, L Martines yang hengkang ke Man Utd. Ajax masih tetap kuat dengan di isinya D Blind dan P Schuurs di lini pertahanan.

Meskipun pertandingan terprediksi oleh Ajax Amsterdam karena perbedaan skuad, Shakhtar tidak menutup kemungkinan akan memenangkan pertandingan. Apabila, Shakhtar mempunyai kepercayaan diri dan bermain lebih hati-hati agar tidak kebobolan terlebih dahulu. Diprediksi skor akan berakhir 3-1 yang akan dimenangkan oleh Shakhtar Donetsk.

Link Live Streaming Ajax vs Shakhtar Donetsk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga Ajax Amsterdam versus Shakhtar Donetsk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment