Liga 2 Indonesia

Prediksi Persikab vs Perserang, Pekan ke-4 Liga 2 Indonesia



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persikab vs Perserang akan tersaji di pekan ke-4 Pegadaian 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan bisa disaksikan pada Senin 9 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB.

Persikab Bandung dan Perserang Serang tampak sama-sama baru melakukan tiga kali pertandingan di Liga 2 Indonesia musim ini, sehingga laga nanti akan jadi yang keempat bagi kedua tim tersebut.

Pada tiga laga terakhir di Liga 2 Indonesia sebelumnya, Persikab tampak menuai hasil yang sedikit lebih baik daripada Perserang.

Diketahui bahwa Persikab Bandung mampu menang sekali, imbang sekali, dan kalah sekali di tiga laga terakhir Liga 2 tersebut.

Dengan hasil tersebut, Persikab kini menduduki posisi ke-5 pada klasemen sementara Grup 2 Liga 2 Indonesia mussim ini dengan 4 poin.

Jika bisa menang ketika melawan Perserang nanti, Persikab bisa saja naik ke posisi kedua pada klasemen sementara Liga 2 Indonesia.

Sementara itu, Perserang Serang menderita tiga kali kekalahan beruntun dalam tiga laga terakhir Liga 2 musim ini.

Hasil yang buruk tersebut membuat Perserang kini berada di posisi juru kunci alias peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 2 Indonesia dengan raihan 0 poin.

Apabila mampu menumbangkan Persikab Kab Bandung di pertandingan nanti, maka Perserang akan mendapatkan kemenangan perdananya di Liga 2 Indonesia musim ini.

Sebelum menonton keseruan laga antara Persikab Bandung vs Perserang Serang di lanjutan Liga 2 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret skuad Persikab (SC: Instagram @persikab_bandung)
Potret skuad Persikab (SC: Instagram @persikab_bandung)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Persikab tercatat belum pernah bermain melawan Perserang Serang sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di lanjutan Liga 2 Indonesia nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persikab

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persikab Bandung memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Persikab hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 2 Oktober 2023 PSKC Cimahi vs Persikab: 2-3
  • 24 September 2023 Bekasi City vs Persikab: 1-0
  • 11 September 2023 Persikab vs Nusantara: 0-0
  • 1 Oktober 2022 Persipa Pati vs Persikab: 2-0
  • 27 September 2022 Persikab vs Persijap: 0-0

Perserang

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Perserang di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Perserang hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 1 Oktober 2023 Perserang vs Nusantara: 0-1
  • 24 September 2023 Perserangvs PSIM Yogyakarta: 0-2
  • 18 September 2023 Malut United vs Perserang: 3-2
  • 1 Oktober 2022 Persiraja vs Perserang: 1-0
  • 26 September 2022 Perserang vs PSDS Deli Serdang: 2-1

Persikab Bandung vs Perserang Serang: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-4 Liga 2 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Persikab: Prasetyo, Wahyudi, Abdullaev, Ariyanto, T Kasrun, Iman B, Suandi, Pamungkas, A Maruf, Syahertian, Moniega

Perserang: Imam A, Habibi, Nanda H, Hambali, Regiansyah, Arrohman, Saputra, Masagus Z, Saiful, Celani, Rudiyana

Poster laga Persikab melawan Perserang (SC: Instagram @persikab_bandung)

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari laman Transfermarkt, Persikab Bandung tampak punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Perserang Serang.

Dengan keunggulan kualitas skuad yang dimilikinya tersebut, Persikab lebih dijagokan untuk menang. Persikab diprediksi akan cukup mendominasi jalannya pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Perserang Serang diprediksi akan cukup kesulitan untuk tampil leluasa ketika melawan Persikab nanti, Perserang sepertinya akan cukup tertekan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 2 Indonesia antara Persikab v Perserang diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persikab.

Link Yalla Shoot Live Streaming Persikab vs Perserang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Persikab versus Perserang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.