Liga Turki

Prediksi Fenerbahce vs Sivasspor, Pekan Ke-14 Liga Turki

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSFenerbahçe vs Sivasspor akan bertemu dalam pertandingan penting Süper Lig pada Selasa, 5 Desember 2023, pukul 00:00 WIB di stadion Sukru Saracoglu, Turki. Kedua tim memiliki tujuan untuk mengamankan kemenangan guna meningkatkan peluang mereka untuk bersaing memperebutkan posisi teratas.

Saat ini menempati posisi kedua tabel Süper Lig dengan 34 poin dari 13 pertandingan, Fenerbahçe SK sedang dalam performa terbaiknya musim ini. Mereka telah memenangkan 10 pertandingan, seri lima kali, dan kalah satu kali. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-1 atas Galatasaray.

Duduk di peringkat 13 tabel Süper Lig dengan 15 poin dari 13 pertandingan, Sivasspor tampil tidak konsisten musim ini. Mereka telah memenangkan lima pertandingan, seri tujuh kali, dan kalah empat kali. Mereka datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Kayserispor.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fenerbahce berhadapan dengan Sivasspor di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fenerbahce vs Sivasspor, Pekan Ke-14 Liga Turki
Potret beberapa pemain Fenerbahce lakukan pemanasan jelang laga lawan Sivasspor. (Sc: Instagram @fenerbahcesk)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Fenerbahce dan Sivasspor memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Kedua tim berhasil saling mengalahkan satu kali dan tiga laga lainya berakhir seri.

  • 22 Januari 2022 Sivasspor vs Fenerbahce: 1-1
  • 12 September 2021 Fenerbahce v Sivasspor: 1-1
  • 11 Mei 2021 Fenerbahce v Sivasspor: 1-2
  • 21 Januari 2021 Sivasspor vs Fenerbahce: 1-1
  • 5 September 2020 Fenerbahce v Sivasspor: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Gaziantep vs Kasimpasa Minggu 21 April 2024, Pekan ke-33 Liga Turki

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fenerbahce

Dalam lima pertandingan terakhirnya Fenerbahce hanya bisa memetik satu kemenanganb, satu imbang dan telah menderita tiga kali kekalahan.

  • 1 Desember 2023 Nordsjaelland vs Fenerbahce: 6-1
  • 26 November 2023 Fenerbahce vs Fatih Karagumruk: 2-1
  • 12 November 2023 Adana Demirspor vs Fenerbahce: 0-0
  • 10 November 2023 Ludogorets vs Fenerbahce: 2-0
  • 4 November 2023 Fenerbahce vs Trabzonspor: 2-3

Sivasspor

Sedangkan Sivasspor mendapat satu kemenangan, dua imbang dan menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 28 November 2023 Sivasspor vs Trabzonspor: 1-1
  • 11 November 2023 Fatih Karagumruk vs Sivasspor: 3-0
  • 5 November 2023 Sivasspor vs Adana Demirspor: 1-1
  • 28 Oktober 2023 Alanyaspor vs Sivasspor: 1-2
  • 22 Oktober 2023 Sivasspor vs Kasimpasa: 0-1

(Sc: Instagram @fenerbahcesk)

Fenerbahce SK vs Sivasspor: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Liga Turki 2023-2024

Prediksi Line Up

Fenerbahce: D Livakovic, S Akaydin, O Oosterwolde, F Kadioglu, B Osayi Samuel, M Crespo, M Zajc, I Kahveci, D Tadic, S Szymanski, E Dzeko

Sivasspor: Vural, Ciftci, Osmanpasa, Appindangoye, Paluli, Saiz, Konak, Charisis, Rodrigues, N'Jie, Bassan

Preview Pertandingan

Fenerbahçe SK adalah tim yang memainkan gaya sepak bola menyerang, dengan pemain seperti Edin Dzeko, Miha Zajc, dan Joshua King. Mereka memiliki barisan penyerang yang tajam dan lini tengah yang kreatif. Mereka saat ini berada di Liga Eropa UEFA dan ingin menantang gelar Süper Lig musim ini.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Hatayspor Minggu 21 April 2024, Pekan ke-33 Liga Turki

Sivasspor adalah tim yang memainkan gaya sepak bola berbasis penguasaan bola, dengan pemain seperti Aaron Appiah, Mustapha Yatabaré, dan Hakan Yeşilçay. Mereka memiliki barisan penyerang yang produktif dan lini tengah yang solid. Mereka saat ini berada di Piala Turki dan mereka bertujuan untuk mengamankan finis di papan tengah di Süper Lig musim ini.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi. Fenerbahçe SK jelas difavoritkan untuk menang, mengingat performa superior dan keunggulan mereka sebagai tuan rumah. Namun, Sivasspor adalah lawan yang sulit dikalahkan musim ini, dan mereka akan berusaha memberikan kejutan. Saya mengharapkan pertandingan yang ketat dan kompetitif, dengan Fenerbahçe SK kemungkinan besar akan muncul sebagai pemenang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Super Turki 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fenerbahce vs Sivasspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Turki 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fenerbahce kontra Sivasspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea