Liga Italia

Brescia Calcio vs Parma Calcio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Serie B Italia 2022/23

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSBresciaBrescia vs Parmaliga italiaNobartvParma


NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-17 Liga Serie B akan menyajikan laga antara Brescia versus Parma, laga tersebut akan digelar di stadion Mario Rigamonti pada hari Selasa tanggal 13 Desember 2022 pukul 02:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Brescia saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie B Italia dengan mengoleksi 24 poin dari 16 match. Di laga sebelumnya, Brescia mampu ditahan imbang oleh Cosenza dengan skor 1-1. Hasil tersebut membuat Brescia gagal menggeser Ternana dari posisi 5 klasemen sementara Liga Serie B.

Di sisi lawan, Parma justru menelan kekelahan pada saat menjamu Benevento di kandang sendiri. Kekalahan itu membuat Parma kini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Serie B Italia dan memiliki 23 poin dari 16 match.

Apabila di laga kali ini Parma Calcio mampu menumbangkan sang tuan rumah, Brescia. Maka bisa dipastikan bakal menggusur Brescia dari peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie B Italia.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brescia berhadapan dengan Parma di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Di lima pertemuan terakhir, Brescia mampu menumbangkan Parma sebanyak tiga kali pertandingan. Sedangkan Parma hanya bisa mengalahkan Brescia satu kali saja dan menahan imbang satu kali.

  • 11 April 2022 Brescia v Parma: 1-0
  • 1 Desember 2021 Parma v Brescia: 0-1
  • 25 Juli 2020 Brescia v Parma: 1-2
  • 22 Desember 2019 Parma v Brescia: 1-1
  • 3 Februari 2018 Brescia v Parma: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brescia Calcio

Di lima laga terakhirnya, Brescia meraih hasil yang cukup buruk dengan hanya mendapatkan satu kali kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 8 Desember 2022 Cosenza vs Brescia: 1-1
  • 4 Desember 2022 Brescia vs Reggina: 0-2
  • 27 November 2022 Brescia vs SPAL: 2-0
  • 12 November 2022 Ternana vs Brescia: 0-0
  • 5 November 2022 Brescia vs Ascoli: 1-1

Parma Calcio

Hasil burukjuga menimpa Parma di liam pertandingan yang sudah ia jalani, diketahui Parma hanya bisa memetik satu kali kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 8 Desember 2022 Benevento vs Parma: 1-0
  • 3 Desember 2022 Cagliari vs Parma Calcio: 1-1
  • 26 November 2022 Parma Calcio vs Modena: 1-2
  • 12 November 2022 Parma Calcio vs Cittadella: 3-1
  • 5 November 2022 Palermo vs Parma Calcio: 1-0

Prediksi Line Up

Brescia: L Andenacci, D Adomi, A Papetti, A Jallow, M Mangraviti, T van de Looi, F Viviani, M Bertagnoli, E Ndoj, F Aye, S Moreo

Parma: L Chichizola, B Balogh, Y Osorio, J Oosterwolde, E Del Prato, Adrian B, S Juric, D Camara, F Vazquez, D Man, R Inglese

Preview Pertandingan

Diprediksi laga pada esok hari nanti bakal berjalan seru dan sengit, dikarenakan kedua tim bakal berupaya untuk mengincar kemenangan. Brescia dan Parma dalam lima laga terakhirnya hanya bisa meraih satu kemenangan saja.

Hal tersebut bakal membuat kedua tim akan bermain secara agresif demi bisa meraih poin penuh. Akan tetapi, Brescia tampaknya memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi karena akan bermain di kandang sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Italia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Brescia.

Link Live Streaming Brescia vs Parma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Brescia kontra Parma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Brescia Calcio vs Parma Calcio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Serie B Italia 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea