Liga Europa

Prediksi Roma vs Feyenoord, Babak Playoff Liga Europa



NOBARTV NEWS / Prediksi Roma – Feyenoord, Roma vs Feyenoord kembali berhadapan dalam leg kedua babak play-off Europa League, laga kali ini di markas Roma, Stadio Olimpico, pada Jumat, 23 Februari 2024, pukul 03:00 WIB.

Pertandingan leg pertama playoff antara Feyenoord dan AS Roma berlangsung pada Kamis, 16 Februari 2024, di Stadion De Kuip. AS Roma dan Feyenoord bermain imbang 1-1, menempatkan mereka dalam posisi yang menguntungkan untuk lolos ke babak 16 besar.

Kedua tim bermain dengan tempo yang tinggi dan menciptakan beberapa peluang berbahaya. Feyenoord memiliki sedikit lebih banyak penguasaan bola (52%), namun Roma lebih efektif dalam memanfaatkan peluang.

Lini belakang Roma tampil solid dan disiplin, hanya memberikan sedikit ruang bagi para pemain Feyenoord untuk bergerak. Rui Patricio juga melakukan beberapa penyelamatan penting untuk menjaga gawang Roma.

Feyenoord memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, namun hanya satu yang bisa dikonversi menjadi gol. Tim asal Belanda ini juga kurang beruntung karena beberapa keputusan wasit yang tidak menguntungkan mereka.

Roma diprediksi akan lolos ke babak 16 besar, meskipun Feyenoord berpotensi memberikan perlawanan yang lebih ketat di kandang sendiri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Feyenoord berhadapan dengan AS Roma di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Roma vs Feyenoord, Babak Playoff Liga Europa
Potret Leandro Paredes. (Sc: Instagram @officialasroma)

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, AS Roma meraih 3 kemenangan, menelan satu kali kekalahan dan satu pertandingan berakhir imbang.

Pada pertemuan terakhir di leg pertama babak play-off Liga Europa, AS Roma berhasil ditahan imbang Feyenoord dengan skor 1-1.

  • 15 Februari 2024 Feyenoord v Roma: 1-1
  • 20 April 2023 Roma v Feyenoord: 4-1
  • 13 April 2023 Feyenoord v Roma: 1-0
  • 25 Mei 2022 Roma v Feyenoord: 1-0
  • 26 Februari 2015 Feyenoord v Roma: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Dalam lima pertandingan terakhirnya AS Roma berhasil menorehkan tiga kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 19 Februari 2024: Frosinone vs AS Roma: 0-3
  • 16 Februari 2024: Feyenoord vs AS Roma: 1-1
  • 11 Februari 2024: AS Roma vs Inter Milan: 2-4
  • 6 Februari 2024: AS Roma vs Cagliari: 4-0
  • 30 Januari 2024: Salernitana vs AS Roma: 1-2

Feyenoord

Sedangkan Feyenoord berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali imbang saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 18 Februari 2024: Feyenoord vs RKC Waalwijk: 1-0 (Eredivisie)
  • 16 Februari 2024: Feyenoord vs AS Roma: 1-1 (Liga Europa)
  • 12 Februari 2024: Feyenoord vs Sparta Rotterdam: 2-0 (Eredivisie)
  • 8 Februari 2024: Feyenoord vs AZ Alkmaar: 2-0 (Eredivisie)
  • 4 Februari 2024: Fortuna Sittard vs Feyenoord: 2-2 (Eredivisie)

(Sc: Instagram @officialasroma)

Giallorossi vs Feyenoord: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Europa League 2023-2024

Prediksi Line Up

AS Roma: Svilar; Karsdorp, Diego Llorente, Mancini, Spinazzola; Cristante, Paredes, Pellegrini; Dybala, Lukaku, Zalewski

Feyenoord: Wellenreuther; Geertruida, Beelen, Hancko, Hartman; Stengs, Zerrouki, Wieffer; Minteh, Gimenez, Igor Paixao

Preview Pertandingan

Pertandingan ini menjadi penentuan bagi kedua tim untuk mengamankan tiket menuju babak 16 besar. Leg pertama berakhir skor 1-1, hal itu akan membuat pertandingan nanti bakal berjalan cukup menarik karena kedua tim akan berupaya untuk lolos ke babak berikutnya.

AS Roma memiliki keuntungan untuk lolos ke babak 16 besar karena bermain di kandang sendiri. Namun, mereka tidak boleh terlena karena Feyenoord masih berpotensi membalikkan keadaan di leg kedua yang akan berlangsung di Stadio Olimpico pada Jumat, 23 Februari 2024.

Pertandingan ini juga diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh dengan jual beli serangan. AS Roma diunggulkan untuk meraih kemenangan karena memiliki keuntungan bermain di kandang dan materi pemain yang lebih berpengalaman.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Europa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AS Roma.

Link Yalla Shoot Live Streaming Roma vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Roma kontra Feyenoord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *