Liga Belanda

Prediksi De Graafschap vs Helmond, Eerste Divisie

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara De Graafschap vs Helmond akan tersaji di pekan ke-5 kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion De Vijverberg dan bisa disaksikan pada Selasa 19 September 2023 pukul 01.00 WIB.

De Graafschap dan Helmond Sport tampak punya performa yang berimbang di Eerste Divisie musim ini.

Tercatat bahwa Helmond Sport dan De Graafschap sama-sama mencatat dua kali kemenangan di lima pertandingan terakhir Eerste Divisie 2023-24.

Untuk saat ini, De Graafschap bertengger di posisi ke-10 pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan raihan 7 poin.

Di sisi lawan, Helmond Sport tampak berada di posisi ke-12 pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan koleksi 7 poin juga.

Baik De Graafschap maupun Helmond Sport tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti, supaya bisa membuka peluang untuk naik ke papan atas Eerste Divisie.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara De Graafschap v Helmond Sport di lanjutan Eerste Divisie 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain De Graafschap di lapangan (SC: Instagram @degraafschap)
Aksi pemain De Graafschap di lapangan (SC: Instagram @degraafschap)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, De Graafschap tampak lebih unggul daripada Helmond Sport di lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa De Graafschap bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu Helmond Sport hanya bisa menang sekali saja.

  • 7 Maret 2023 De Graafschap – Helmond Sport: 2-0
  • 19 November 2022 Helmond Sport vs De Graafschap: 0-2
  • 23 April 2022 Helmond Sport v De Graafschap: 0-4
  • 11 Desember 2021 De Graafschap v Helmond Sport: 0-1
  • 13 Mei 2021 De Graafschap – Helmond Sport: 0-0
Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

De Graafschap

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, De Graafschap memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa De Graafschap hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 16 September 2023 Jong PSV vs De Graafschap: 1-3
  • 2 September 2023 VVV Venlo vs De Graafschap: 2-0
  • 26 Agustus 2023 De Graafschap vs FC Emmen: 0-1
  • 22 Agustus 2023 Jong Ajax vs De Graafschap: 1-2
  • 12 Agustus 2023 De Graafschap vs ADO Den Haag: 0-0

Helmond Sport

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Helmond Sport di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Helmond Sport hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 16 September 2023 Helmond Sport vs Oss: 1-1
  • 2 September 2023 Helmond Sport vs Cambuur: 2-1
  • 29 Agustus 2023 Jong PSV vs Helmond Sport: 2-1
  • 19 Agustus 2023 Helmond Sport vs Den Bosch: 1-0
  • 12 Agustus 2023 Roda vs Helmond Sport: 4-1
Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

De Graafschap Doetinchem vs Helmond Sport: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-5 Eerste Divisie 2023-24

Prediksi Line Up

De Graafschap: M Bakker, X Schenk, R Hillen, A Buttner, J Fortes, L Kaak, D Warmerdam, P Bittijn, D F Bosilij, G Buttner, B Onal

Helmond Sport: W van der S, M Kreekels, F van den Eynden, J Schroyen, B van Vlerken, E Ostrc, M Chacon, G F Botos, J Amuzu, M Mallahi, M Kaars

Potret skuad De Graafschap (SC: Instagram @degraafschap)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara De Graafschap kontra Helmond Sport nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya kedua tim tersebut punya performa yang berimbang di Eerste Divisie musim ini.

Diprediksi bahwa Helmond Sport dan De Graafschap akan sama-sama bisa melakukan beberapa kali serangan sengit di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Eerste Divisie antara De Graafschap – Helmond Sport diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan De Graafschap.

Link Yalla Shoot Live Streaming De Graafschap vs Helmond

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Kasta ke-2 atau Eerste Divisie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan De Graafschap versus Helmond Sport, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.