Piala Dunia 2022

Live Streaming Kanada vs Amerika Serikat Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf



Jangan Lewatkan Laga Kanada vs Amerika Serikat di Kualifkasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf
Jangan Lewatkan Laga Kanada vs Amerika Serikat di Kualifkasi zona Concacaf

NOBARTV NEWS – Laga antara Kanada vs Amerika Serikat akan tersaji di ajang 2022 zona Concacaf, laga yang dapat disaksikan pada Senin 31 Januari 2022 pukul 03.05 tersebut bakal digelar di Stadion Tim Hortons Field.

Timnas Kanada saat ini menjadi pemuncak di klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf dengan 19 poin hasil dari 5 kali kemenangan dan 4 kali hasil imbang dalam 9 laga. Sementara itu Timnas Amerika Serikat menduduki posisi kedua, tepat di bawah Kanada, dengan perolehan 18 poin hasil dari 9 laga juga.

Timnas Kanada terakhir kali bertemu dengan Timnas Amerika Serikat pada 6 September 2021, pada laga yang dilangsungkan di Stadion Nissan tersebut kedua tim memetik hasil imbang 1-1. Satu gol Timnas Amerika Serikat pada laga itu dicetak oleh Brenden Aaronson, sementara satu gol Timnas Kanada dicetak oleh Cyle Larin.

Timnas Amerika Serikat lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini dikarenakan skuadnya diisi oleh beberapa pemain ternama seperti C Pulici (Chelsea FC) hingga McKennie (Juventus FC). Di sisi lain, Timnas Kanada juga punya sosok pemain ternama yakni Alphonso Davies (Bayern Munchen), akan tetapi Alphonso Davies diprediksi tidak bisa tampil lantaran mempunyai masalah dengan jantunya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Timnas Kanada dan Amerika Serikat

Timnas Kanada

Timnas Kanada tampil cukup baik jika dilihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya, mereka tidak terkalahkan dan mampu meraih 4 kali kemenangan dan 1 hasil imbang.

28 Januari 2022 Honduras vs Kanada: 0-2

17 November 2021 Kanada vs Meksiko: 2-1

13 November 2021 Kanada vs Kosta Rika: 1-0

14 Oktober 2021 Kanada vs Panama: 4-1

11 Oktober 2021 Jamaika vs Kanada: 0-0

Timnas Amerika Serikat

Jika melihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Amerika Serikat tampil cukup baik dan tak terkalahkan. Timnas Amerika Serikat mampu meraih 4 kali kemenangan dan 1 hasil imbang pada lima pertandingan terakhirnya.

28 Januari 2022 Amerika Serikat vs El Savador: 1-0

19 Desember 2021 Amerika Serikat vs Bosnia And Herzegovina: 1-0

17 November 2022 Jamaika vs Amerika Serikat: 1-1

13 November 2022 Amerika Serikat vs Meksiko: 2-0

14 Oktober 2021 Amerika Serikat vs Kosta Rika: 2-1

Prediksi Line Up Kanada vs Amerika Serikat

Timnas Kanada: Borjan, K Miller, Vitoria, Henry, Johnston, Adekugbe, Osorio, Laryea, Fraser, Buchanan, David

Timnas Amerika Serikat: Turner, Yedlin, Zimmerman, M Robinson, A Robinson, McKennie, Adams, Aaronson; Weah, Zardes, Pulisic

Prediksi Laga Kanada vs Amerika Serikat

Meskipun kedua tim bertengger di papan atas klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf, kemenangan tentunya juga diincar kedua tim. Apabila Kanada berhasil memetik kemenangan maka posisinya di puncak akan kokoh, di sisi lain jika Timnas Amerika Serikat berhasil menang maka akan merebut posisi puncak yang dihuni Kanada serta akan menjadi tim pertama yang mengalahkan Kanada di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf antara Kanada vs Amerika Serikat diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Timnas Amerika Serikat.

Link Live Streaming Kanada vs Amerika Serikat

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf dan ingin menyaksikan laga Kanada vs Amerika Serikat, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.