Liga Korea

Jeonnam Dragons vs Cheonan City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Asnawi Mangkualam Siap Tampil Lagi di K League 2 Musim 2023-24?



NOBARTV NEWS – Pantau bek , Asnawi Mangkualam di laga Jeonnam Dragons versus Cheonan dalam lanjutan Selatan Kasta ke-2 atau K league 2 musim 2022-23, pertandingan pekan ke-15 tersebut akan digelar di Stadion Gwangyang dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 Mei 2023 pukul 14.00 WIB.

Asnawi Mangkualam sepertinya tidak akan tampil membela Jeonnam Dragons ketika melawan Cheonan City di lanjutan K League 2 nanti.

Pasalnya, Asnawi menderita cedera di laga terakhir yang dijalani Jeoannam Dragons, melawan Ulsan Hyundai dalam lanjutan Korea Selatan pada 24 Mei 2023 lalu.

Jika dilihat dari performa kedua tim di K League 2 musim ini, Jeonnam Dragons dan Cheonan City tampak kurang baik.

Dalam 13 laga terakhir di K League 2 musim ini, Jeonnam Dragons baru mencatat empat kali kemenangan, sementara Cheonan City belum bisa menang.

Dengan hasil kurang baik tersebut, Jeonnam Dragons dan Cheonan City kini sama-sama berada di zona papan bawah K League 2.

Jeonnam Dragons menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara K League 2 dengan 14 poin, sedangkan Cheonan City ada di peringkat ke-13 dengan 1 poin saja.

Sebelum menonton pertandingan menarik antara Jeonnam vs Cheonan di lanjutan K League 2 musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di pekan ke-15 K League 2 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Jeonnam Dragons dan Cheonan City.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu sekali saja sejauh ini, pada pertemuan tersebut Jeonnam Dragons mampu mengalahkan Cheonan City.

  • 2 April 2023 Cheonan City vs Jeonnam Dragons: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jeonnam Dragons

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Jeonnam Dragons di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Jeonnam Dragons hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 24 Mei 2023 Jeonnam Dragons vs Ulsan Hyundai: 1-2
  • 20 Mei 2023 FC Anyang vs Jeonnam Dragons: 2-0
  • 6 Mei 2023 Bucheon FC vs Jeonnam Dragons: 5-2
  • 2 Mei 2023 Jeonnam Dragons vs Busan IPark: 1-1
  • 28 April 2023 Jeonnam Dragons vs Chungnam Asan: 2-1

Cheonan

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Cheonan City memetik hasil yang buruk. Cheonan hanya mencatat lima kali kekalahan secara beruntun.

  • 20 Mei 2023 Cheonan vs Chungnam Asan: 0-1
  • 12 Mei 2023 Seoul E Land vs Cheonan: 3-2
  • 6 Mei 2023 Cheongju Jikji vs Cheonan: 2-1
  • 2 Mei 2023 Cheonan vs FC Anyang: 0-4
  • 29 April 2023 Gyeongnam FC vs Cheonan: 2-1

Prediksi Line Up

Jeonnam Dragons: D Kim, S Yeo, S B Kim, C Hee Won, S J Jang, Hu K Lee, Y Sato, S Lee, Valdivia, G Kim, R Simovic

Cheonan: M Kim, O Y Cha, H Oh, J Lee, S Lee, Lee Min Soo, Y S Oh, B Jang, Yoon Y Ho, A Bakayoko, Kim Jong Min

Preview Pertandingan

Jeonnam Dragons diprediksi akan bisa menguasai jalannya pertandingan nanti, pasalnya Jeonnam punya performa yang lebih baik daripada Cheonan.

Selain itu, Jeonnam Dragons tampaknya juga akan bisa lebih percaya diri ketika memegang bola, mengingat bahwa pertandingan nanti akan digelar di kandangnya.

Sementara itu, Cheonan City diprediksi akan cukup kesulitan bermain lepas ketika melawan Jeonnam Dragons nanti. Cheonan sepertinya akan lebih bertahan saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga K League 2 antara Jeonnam Dragons – Cheonan City diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Jeonnam Dragons.

Link Live Streaming Jeonnam vs Cheonan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Korea Selatan Kasta ke-2 atau K 2 League dan ingin menyaksikan Jeonnam Dragons versus Cheonan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments