Laga Persahabatan

Prediksi Singapura vs China Taipei, FIFA Matchday

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSChina TaipeiSingapura


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Singapura vs China Taipei akan hadir di kalender FIFA Matchday September 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Bishan dan dapat disaksikan pada Selasa 12 September 2023 pukul 18.30 WIB.

Baik China Taipei maupun Singapura sebelumnya telah melakukan satu pertandingan uji coba.

Oleh karena itu, laga nanti akan jadi pertandingan uji coba kedua bagi China Taipei dan Singapore di kalender FIFA Matchday September 2023 ini.

Diketahui bahwa Singapura melakukan laga uji coba melawan Tajikistan sebelumnya, pada laga itu Singapura menderita kekalahan dengan skor 0-2.

Di sisi lawan, China Taipei tercatat melakukan laga uji coba melawan Filipina sebelumnya, di laga itu China Taipei bermain imbang dengan skor 1-1.

Pada pertandingan uji coba nanti, Singapura dan China Taipei tentunya sama-sama ingin menang, oleh karena itu jangan lewatkan pertemuan kedua tim tersebut.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba antara Singapore vs Chinese Taipei di FIFA Matchday September 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Salah satu pemain China Taipei menyapa fans (SC: Instagram @ctfa.football)
Salah satu pemain China Taipei menyapa fans (SC: Instagram @ctfa.football)

Head to Head

Dikutip dari laman Flashscore, China Taipei tercatat baru pernah bermain melawan Singapura tiga kali saja sejauh ini.

Baca Juga:  FAQs USA vs Kanada: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Pada tiga pertemuan tersebut, China Taipei lebih unggul karena bisa menang dua kali, sedangkan Singapura hanya mampu menang sekali saja.

  • 27 Maret 2018 China Taipei v Singapura: 1-0
  • 10 Juni 2017 Singapore vs China Taipei: 1-2
  • 18 Juni 2011 Singapura v China Taipei: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Singapura

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Singapura memetik hasil yang kurang maksimal. Diketahui bahwa Singapura hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 8 September 2023 Singapura vs Tajikistan: 0-2
  • 18 Juni 2023 Singapura vs Kepulauan Solomon: 1-1
  • 16 Juni 2023 Singapura vs Papua New Guinea: 2-2
  • 26 Maret 2023 Macau vs Singapura: 0-1
  • 23 Maret 2023 Hong Kong vs Singapura: 1-1

China Taipei

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh China Taipei di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa China Taipei mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 8 September 2023 China Taipei vs Filipina: 1-1
  • 19 Juni 2023 Filipina vs China Taipei: 2-3
  • 16 Juni 2023 China Taipei vs Thailand: 2-2
  • 14 Desember 2022 Thailand vs China Taipei: 0-1
  • 11 Oktober 2021 China Taipei vs Indonesia: 0-3

Singapore vs China Taipei: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match September 2023

Baca Juga:  FAQs Rusia vs Thailand: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Prediksi Line Up

Singapura: Hassan S, L Tan, Jacob M, H Nor, R Stewart, A Kumar, H Harun, A Swandi, Ui Y Song, Shah S, Faris R

China Taipei: Wen C Pan, Ting Y Chen, Wei C Chen, Sao Chi Fong, Ming H Chao, Chang Lun Lin, M Sandberg, Chun C Wu, A Samuel, Yao H Yu, Yu Ting Ko

Poster laga Singapura melawan China Taipei (SC: Instagram @ctfa.football)

Preview Pertandingan

China Taipei sedikit lebih dijagokan untuk menang di laga nanti karena punya performa yang lebih baik di beberapa laga terakhir. Diprediksi bahwa China Taipei akan cukup intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, meskipun tidak terlalu dijagokan, Singapura tentunya akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Singapura – China Taipei diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan China Taipei.

Link Yalla Shoot Live Streaming Singapura vs China Taipei

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan di FIFA Matchday September 2023 dan ingin menyaksikan Singapura versus China Taipei, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Singapura vs China Taipei, FIFA Matchday yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.