Piala Asia Wanita

Live Streaming Timnas Putri Taiwan vs Iran, Piala Asia Wanita 2022 Grup A



Timnas Putri Taiwan vs Iran akan jadi salah satu laga lanjutan fase grup Piala Asia Wanita 2022
Timnas Putri Taiwan vs Iran akan jadi salah satu laga lanjutan fase grup 2022

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga grup A Piala Asia Wanita 2022 antara Timnas Putri Taiwan vs Iran, laga tersebut bakal digelar di Stadion D Y Patil Sports pada Rabu 26 Januari 2022 pukul 21.00 WIB.

Timnas Putri Taiwan dan Iran sama-sama dikalahkan Timnas Putri China pada pertandingan perdananya di gelaran Piala Asia Wanita 2022. Diketahui bahwa Timnas Putri Taiwan dikalahkan Timnas Putri China dengan skor 4-0, sementara itu Timnas Putri Iran dikalahkan Timnas Putri China dengan skor telak 0-7.

Untuk saat ini, Timnas Putri Taiwan bertengger di peringkat ke 2 klasemen sementara grup A Piala Asia Wanita 2022 dengan 0 poin, di sisi lain Timnas Putri Iran berada di posisi ke 3 klasemen sementara grup A dengan poin 0 sama seperti Timnas Putri Taiwan, namun kalah dalam perhitungan selisih gol.

Pertemuan terakhir antara Timnas Putri Taiwan dan Timnas Putri Iran terjadi pada tanggal 9 April 2019, pada pertandingan tersebut Timnas Putri Taiwan berhasil mengalahkan Timnas Putri Iran dengan skor telak 4-1.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Timnas Putri Taiwan vs Iran

Timnas Putri Taiwan

Terlihat dari lima pertandingan terakhirnya, Timnas Putri Taiwan tampak kurang maksimal, mereka hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan mendapai tiga kali kekalahan.

20 Januari 2022 Timnas Putri China vs Timnas Putri Taiwan: 4-0

24 Oktober 2021 Timnas Putri Taiwan vs Timnas Putri Bahrain: 2-0

18 Oktober 2021 Timnas Putri Laos vs Timnas Putri Taiwan: 0-4

13 Oktober 2021 Timnas Putri India vs Timnas Putri Taiwan: 1-0

10 Februari 2020 Timnas Putri Taiwan vs Timnas Putri China: 0-5

Timnas Putri Iran

Timnas Putri Iran juga tampak kurang maksimal jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, mereka hanya memetik dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan sua kali kekalahan.

23 Januari 2022 Timnas Putri Iran vs Timnas Putri China: 0-7

25 September 2021 Timnas Putri Yordania vs Timnas Putri Iran: 0-0 (Penalti: 2-4)

22 September 2021 Timnas Putri Iran vs Timnas Putri Bangladesh: 5-0

26 Agustus 2021 Timnas Putri Uzbekistan vs Timnas Putri Iran: 1-1

23 Agustus 2021 Timnas Putri Uzbekistan vs Timnas Putri Iran: 2-0

Prediksi Line Up Timnas Putri Taiwan vs Iran

Timnas Putri Taiwan: S Cheng, W Lai, S Chang, S Pan, S Su, Y Pan, L Lai, L Zhuo, Y Hsu, Y Chen, Y Su

Timnas Putri Iran: Z Koudaei, F Adeli, G Banitalebi, M Motevalli, B Taherkhani, M Mohammadi, F Amineh, S Chahkandi, S Sadeghi, A Chatrenoor, H Dabbaghi

Prediksi Laga Timnas Putri Taiwan vs Iran

Kedua tim butuh kemenangan guna lolos ke babak selanjutnya di Piala Asia Wanita 2022. Terlebih lagi Timnas Putri Taiwan dan Timnas Putri Iran sama-sama kalah di laga pertama.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal tampil, dan statistik beberapa laga terakhir, laga Timnas Putri Taiwan vs Iran diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Putri Taiwan.

Link Live Streaming Timnas Putri Taiwan vs Iran

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Piala Asia Wanita 2022 dan ingin menyaksikan laga Timnas Putri Taiwan vs Iran, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.