Laga Persahabatan

CF Pachuca vs Real Oviedo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Pachuca versus Real Oviedo akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Hidalgo dan bisa disaksikan pada Senin 24 Juli 2023 pukul 06.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa CF Pachuca merupakan salah satu tim kuat di kasta pertama Liga Meksiko. Sementara itu, Real Oviedo merupakan tim dari kasta kedua musim ini.

Apabila dilihat dari kualitas skuad, Pachuca lebih unggul daripada Real Oviedo. Oleh karena itu, Pachuca tampaknya akan punya peluang lebih besar untuk meraih kemenangan di laga nanti.

Pada bulan Juli 2023 ini, Real Oviedo tercatat telah melakukan dua kali pertandingan uji coba, melawan Racing Santander dan Lenense.

Oleh karena itu, laga kontra Pachuca nanti akan jadi pertandingan uji coba ketiga bagi Real Oviedo di bulan Juli 2023 ini.

Sementara itu, CF Pachuca tidak menjalani laga uji coba di bulan Juli 2023, namun berlaga di lanjutan Liga Meksiko.

Pachuca terakhir kali melakukan pertandingan pada 16 Juli 2023 lalu melawan Pumas UNAM dalam lanjutan Liga Meksiko.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Pachuca vs Oviedo, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Pachuca belum pernah sekali pun bertanding melawan Real Oviedo. Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CF Pachuca

Jika menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Pachuca memetik hasil yang kurang baik. CF Pachuca hanya bisa mencatat tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 16 Juli 2023 CF Pachuca vs Pumas UNAM: 1-1
  • 10 Juli 2023 Club Leon vs CF Pachuca: 4-0
  • 30 Juni 2023 Mazatlan vs CF Pachuca: 1-1
  • 25 Juni 2023 CF Pachuca vs Tigres UANL: 1-2
  • 6 Mei 2023 CF Pachuca vs Santos Laguna: 4-4

Real Oviedo

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan Real Oviedo di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Real Oviedo hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 18 Juli 2023 Real Oviedo vs Racing Santander: 0-1
  • 15 Juli 2023 Real Oviedo vs Lenense: 5-0
  • 27 Mei 2023 Levante vs Real Oviedo: 2-1
  • 21 Mei 2023 Real Oviedo vs Racing Santander: 1-0
  • 13 Mei 2023 Sporting Gijon vs Real Oviedo: 1-1

Prediksi Line Up

Pachuca: Oscar U, Enzo M, Sergio B, Jose C, Byron C, E Sanchez, Daniel H, I Luna, Lucas D Y, F Ovelar, Illian H

Real Oviedo: Q Braat, David C, O Luengo, Carlos P, Lucas A, H Rama, Viti R, Jimmy S, Masca, Borja B, Sebas M

Preview Pertandingan

CF Pachuca lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan uji coba nanti, pasalnya Pachuca punya kualitas skuad yang lebih unggul daripada Real Oviedo.

Pachuca diprediksi akan lebih intensif dalam hal serangan ketika bermain nanti, Pachuca tampaknya akan cukup nyaman ketika membangun serangan nantinya.

Di sisi lain, Real Oviedo tentunya tidak bisa dianggap remeh pada pertandingan nanti. Meskipun kalah secara kualitas skuad, Real Oviedo tentu akan bisa memberikan perlawanan sengit nanti.

Real Oviedo tampaknya akan tetap bisa memberikan beberapa kali serangan berbahaya kepada lini pertahanan CF Pachuca nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba antara Pachuca – Real Oviedo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Pachuca.

Link Live Streaming Pachuca vs Oviedo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Pachuca versus Oviedo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.