Liga Inggris

Prediksi Millwall vs Leicester Rabu 10 April 2024, Pekan Ke-42 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Millwall FC vs Leicester City, Stadion The Den di London Tenggara akan menjadi tempat pertemuan Liga Championship yang sangat dinantikan antara Millwall vs Leicester pada Rabu, 10 April 2024. Kick-off ditetapkan pukul 01:45 WIB, pertandingan ini menjanjikan pertandingan yang menarik, dengan Millwall bertujuan untuk membuat kejutan melawan tim Leicester City yang sangat diunggulkan untuk promosi kembali ke Liga Premier.

Millwall saat ini berada di papan bawah tetapi akan berusaha mendapatkan hasil positif melawan lawan sang pemuncak klasemen Leicester City. Kemenangan di kandang akan menjadi dorongan signifikan bagi moral mereka dan potensi titik balik di musim mereka.

The Foxes, yang dilatih oleh Brendan Rodgers, jelas merupakan favorit untuk promosi otomatis ke Liga Premier. Kemenangan tandang akan memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Championship.

Pertandingan ini menarik, dengan Millwall sebagai underdog namun memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan berpotensi menimbulkan kekecewaan. Leicester City, di sisi lain, jelas menjadi favorit karena kualitas skuad superior dan performa terkini mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Millwall berhadapan dengan Leicester City di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Millwall vs Leicester Rabu 10 April 2024, Pekan Ke-42 EFL Championship
Potret Mavididi.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Leicester berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan saja dalam lima pertemuan terakhir atas Millwall.

  • 6 Jan 2024 Millwall v Leicester: 2-3
  • 13 Des 2023 Leicester vs Millwall: 3-2
  • 22 Sep 2021 Millwall v Leicester: 0-2
  • 18 Feb 2017 Millwall v Leicester: 1-0
  • 1 Jan 2014 Millwall FC V Leicester: 1-3
Baca Juga:  Prediksi QPR vs Leeds Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-45 EFL Championship

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Millwall

Dalam lima pertandingan terakhirnya Millwall hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 6 Apr 2024 Huddersfield vs Millwall: 1-0
  • 1 Apr 2024 Rotherham vs Millwall: 2-1
  • 29 Mar 2024 Millwall vs WBA: 1-1
  • 17 Mar 2024 Leeds vs Millwall: 2-0
  • 9 Mar 2024 Millwall vs Birmingham: 1-0

Leicester City

Sedangkan Leicester City berhasil menorehkan dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 6 Apr 2024 Leicester City vs Birmingham: 2-1
  • 1 Apr 2024 Leicester City vs Norwich: 3-1
  • 29 Mar 2024 Bristol vs Leicester City: 1-0
  • 17 Mar 2024 Chelsea vs Leicester City: 4-2
  • 9 Mar 2024 Hull vs Leicester City: 2-2

Millwall FC vs Leicester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-42 EFL Championship 2023-2024

Prediksi Line Up

Millwall: Sarkic; Leonard, Tanganga, Cooper, McNamara; Longman, De Norre, Saville, Honeyman; Flemming, Obafemi

Leicester: Hermansen; Pereira, Vestergaard, Faes, Justin; Winks, Dewsbury-Hall, Ndidi; Mavididi, Fatawu, Vardy

Preview Pertandingan

Didukung oleh dukungan penuh semangat mereka di kandang dan peluang untuk membuat kesal, Millwall akan berusaha memanfaatkan kelemahan apa pun dalam skuad Leicester City. Mereka mungkin akan mengadopsi pendekatan yang lebih defensif pada awalnya, dengan tujuan untuk menggagalkan Leicester dan menyerang mereka melalui serangan balik.

Baca Juga:  Prediksi Norwich vs Swansea Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-45 EFL Championship

Tim tamu akan menyadari potensi tantangan yang mereka hadapi di The Den, sebuah stadion yang terkenal dengan atmosfernya yang tidak bersahabat. Namun, mereka sepertinya tidak akan meremehkan Millwall. Mereka mungkin menggunakan pendekatan yang seimbang, bertujuan untuk mengontrol penguasaan bola dan menciptakan peluang melalui pemain menyerang mereka. Jamie Vardy dan Patson Daka akan menjadi ancaman serangan utama Leicester City. Kehadiran Wilfred Ndidi di lini tengah akan sangat krusial bagi The Foxes.

Ini adalah pertandingan Kejuaraan tingkat tinggi. Millwall akan berusaha membuktikan diri melawan tim sekaliber Liga Premier, sementara Leicester City ingin memperluas keunggulan mereka di puncak klasemen. Suasana penuh gairah di The Den pasti akan menciptakan pertemuan yang seru dan penuh persaingan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Leicester City.

Link Streaming Millwall vs Leicester

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship 2023-2024 dan ingin menyaksikan Millwall kontra Leicester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *