Liga Europa

Fenerbahce SK vs AEK Larnaca: Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League 2022-2023 Grup B



NOBARTV NEWS – Duel seru musim 2022-2023 Grup B yang akan mempertemukan antara Fenerbahce versus AEK Larnaca, laga kali ini akan tersaji pada hari Jumat tanggal 7 Oktober 2022 dan akan diselenggarakan di stadion Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu Stadium pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Fenerbahce saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Europa Grup B dengan mengoleksi 4 poin dari 2 pertandingan. Dengan hasil draw di laga sebelumnya membuat Fenerbahce harus merelakan terlebih dahulu posisinya yang kini diambil alih oleh Rennes, dalam laga kali ini Fenerbahce bisa merebut kembali posisi puncak klasemen sementara Grup B Liga Europa League apabila ia mampu memenangkan pertandingan dan Rennes meraih hasil buruk pada saat menjamu Dynamo Kyiv.

Di sisi lawan, AEK Larnaca juga bisa menempati posisi pertama Grup B jika ia mampu mengalahkan sang tuan rumah dan berharap Dynamo Kyiv bisa mengalahkan Stade Rennes. Jika itu terjadi, maka AEK Larnaca akan berada dipuncak klasemen sementara Grup B Liga Europa League dengan mempunyai poin 6.

Fenerbahce diketahui belum pernah bertemu dengan AEK Larnaca di laga resmi maupun uji coba, laga kali ini adalah pertandingan pertemuan pertama mereka. Hal itu akan menjadi sejarah baru bagi Fenerbahce dan AEK Larnaca.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fenerbahce berhadapan dengan AEK Larnaca, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fenerbahce SK

Di lima pertandingan terkhirnya, Fenerbahce meraih hasil yang sangat bagus. Fenerbahce berhasil memenangkan empat pertandingan secara beruntun dan hanya mengalami satu hasil draw saja.

16 September 2022 Rennes vs Fenerbahce: 2-2

8 September 2022 Fenerbahce vs Dynamo Kyiv: 2-1

4 September 2022 Fenerbahce vs Kayserispor: 2-0

19 Agustus 2022 Austria Wien vs Fenerbahce: 0-2

26 Agustus 2022 Fenerbahce vs Austria Wien: 4-1

AEK Larnaca

Sedangkan di kubu lawan, AEK Larnaca meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhirnya. AEK Larnaca hanya mampu memetik tiga kali kemenangan saja dan menderita dua kali kekalahan.

2 Oktober 2022 AEK Larnaca vs Anorthosis: 4-0

18 September 2022 Pafos FC vs AEK Larnaca: 1-0

16 September 2022 Dynamo Kyiv vs AEK Larnaca: 0-1

12 September 2022 AEK Larnaca vs Nea Salamis: 1-0

8 September 2022 AEK Larnaca vs Stade Rennais: 1-2

Prediksi Line Up

Fenerbahce: Bayindir; Aziz, Szalai, Henrique; Kadioglu, Crespo, Arao, Alioski; Kahveci, Rossi, Valencia

AEK Larnaca: Piric, Christoforou, Tomovic, Milicevic, Englezou, Ledes, Oier; Faraj, Altman, Gyurcso; Trickovski

Preview Pertandingan

Dengan dilangsungkanya pertandingan pada esok hari nanti di markas Fenerbahce, diketahui sang tuan rumah bakal mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi. Karena mereka pastinya akan didukung oleh ribuan suporternya dan itu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Fenerbahce.

Sementara itu, AEK Larnaca diprediksi akan sedikit bermain bertahan dengan mengandalkan Tomovic sebagai salah satu tembok besar yang akan dihadapi oleh para pemain depan dari Fenerbahce. AEK Larnaca juga akan memanfaatkan kesalahan yang apabila nanti dilakukan oleh pemain Fenerbahce, dengan memanfaatkan kesalahan tersebut AEK Larnaca kemungkinan terjadi akan meraih poin penuh dimarkas lawan.

Di sisi lain, Fenerbahce akan bermain menekan dan mengincar kemenangan di laga ini. Karena Fenerbahce ingin menggusur Stade Rennes dari puncak klasemen sementara Grup B Liga Europa 2022-2023.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Fenerbahce kontra AEK Larnaca diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Live Streaming Fenerbahce vs AEK Larnaca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Fenerbahce SK v AEK Larnaca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment