Kualifikasi Euro

Prediksi Polandia vs Moldova, Grup E Kualifikasi EURO

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Polandia vs Moldova akan tersaji di lanjutan babak 2024, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Warsawa dan bisa disaksikan pada Senin 16 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB.

Pertandingan melawan Moldova nanti akan jadi laga ketujuh bagi Polandia di babak Kualifikasi 2024.

Dalam enam laga terakhir, Polandia mencatat tiga kali kemenangan dan tiga kali kekalahan.

Untuk saat ini, Polandia menduduki posisi ke-2 pda klasemen sementara Grup E Kualifikasi EURO 2024 dengan raihan 9 poin.

Di sisi lawan, Moldova kini tampak bertengger di posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup E Kualifikasi EURO 2023 dengan 8 poin.

Berbeda dengan Polandia, Moldova tercatat baru melakukan enam pertandingan di Kualifikasi EURO 2024. Sehingga, laga melawan Poland nanti akan jadi pertandingan keenam bagi Moldova.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Poland vs Moldova di lanjutan Kualifikasi EURO 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Polandia (SC: Instagram @laczynaspilka)
Potret pemain Polandia (SC: Instagram @laczynaspilka)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Polandia tampak lebih unggul daripada Moldova jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Polandia mampu meraih tiga kali kemenangan, sementara itu Moldova hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

  • 21 Juni 2023 Moldova vs Polandia: 3-2
  • 20 Januari 2014 Poland v Moldova: 1-0
  • 8 Juni 2013 Moldova vs Polandia: 1-1
  • 12 September 2012 Polandia v Moldova: 2-0
  • 7 Februari 2011 Polandia v Moldova: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Polandia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Polandia memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Polandia bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 13 Oktober 2023 Kepulauan Faroe vs Polandia: 0-2
  • 11 September 2023 Albania vs Polandia: 2-0
  • 8 September 2023 Polandia vs Kep Faroe: 2-0
  • 21 Juni 2023 Moldova – Polandia: 3-2
  • 12 Juni 2023 Polandia vs Jerman: 1-0

Moldova

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Moldova di lima pertandingan teakhirnya. Diketahui bahwa Moldova hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 13 Oktober 2023 Swedia vs Moldova: 3-1
  • 10 September 2023 Kep Faroe vs Moldova: 0-1
  • 8 September2023 Austria vs Moldova: 1-1
  • 21 Juni 2023 Moldova – Polandia: 3-2
  • 18 Juni 2023 Albania vs Moldova: 2-0

Poland vs Moldova: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Kualifikasi EURO 2024

Prediksi Line Up

Polandia: W Szczesny, P Peda, Tomasz K, Jakub K, Patryk D, B Slisz, P Frankowski, Matty C, Sebastian S, Piotr Z, A Milik

Moldova: Dorian R, V Posmac, A Craciun, D Marandici, I Revenco, O Reabciuk, V Babohlo, V Rata, Maxim C, N Motpan, I Nicolaescu

Skuad Polandia (SC: Instagram @laczynaspilka)

Preview Pertandingan

Polandia diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai pada pertandingan lanjutan Kualifikasi EURO 2024 nanti, hal itu karena Polandia punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermakrt.

Polandia sepertinya akan cukup kuat ketika melakukan penguasaan bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, Moldova sepertinya akan bermain cenderung lebih menunggu saja di pertandingan nanti. Moldova diprediksi akan cukup tertekan dengan permainan Polandia nantinya.

Untuk bisa melakukan tekanan ke lini pertahanan Polandia, Moldova diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi EURO 2024 antara Polandia v Moldova diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Polandia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Polandia vs Moldova

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi EURO 2024 dan ingin menyaksikan Polandia versus Moldova, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.