Piala Eropa

Andorra vs Swiss: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Euro 2024 Grup I

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Andorra versus Swiss akan segera berlangsung dalampergelaran Kualifikasi Piala Euro 2024 Grup I, duel tersebut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 17 Juni 2023.

Di laga berikut, Andorra akan menghadapi Swiss di stadion Estadi Nacional. Kedua tim akan melangsungkan pertandingan kali ini pada pukul 01:45 WIB dan nantinya kalian bisa menyaksikanya secara langsung melalui chanel Nobartv live streaming.

Perlu diketahui juga, Swiss saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara di Grup I Kualifikasi Piala Euro 2024. Swiss sudah mengantongi enam poin dari dua match, dengan begitu Swiss memiliki peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya jika ia mampu bermain konsisten.

Di sisi lawan, Andorra baru memiliki satu poin saja dari dua laga yang sudah ia jalani di Grup I. Andorra sejauh ini baru bisa memperoleh satu hasil imbang dan telah menelan satu kali kekalahan, oleh karena itu Andorra kini menempati posisi 4 klasemen sementara Grup I Kualifikasi Piala Euro 2024.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Andorra berhadapan dengan Swiss di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Memiliki rekor pertandingan sebanyak dua kali pertemuan terhadap Andorra, diketahui Swiss berhasil menyapu bersih kedua laga tersebut dengan kemenangan.

  • 31 Agustus 2017 Swiss vs Andorra: 3-0
  • 10 Oktober 2016 Andorra v Swiss: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Andorra

Menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, Andorra tercatat hanya mampu memperoleh dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 29 Maret 2023 Kosovo vs Andorra: 1-1
  • 26 Maret 2023 Andorra vs Romania: 0-2
  • 20 November 2022 Gibraltar vs Andorra: 1-0
  • 17 November 2022 Andorra vs Austria: 0-1
  • 25 September 2022 Andorra vs Latvia: 1-1

Swiss

Hasil yang cukup bagus mampu diperoleh Swiss di lima laga terakhir yang sudah ia jalani, diketahui Swiss mampu meraih tiga kali kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan saja.

  • 29 Maret 2023 Swiss vs Israel: 3-0
  • 26 Maret 2023 Belarus vs Swiss: 0-5
  • 7 Desember 2022 Portugal vs Swiss: 6-1
  • 3 Desember 2022 Serbia vs Swiss: 2-3
  • 28 November 2022 Brazil vs Swiss: 1-0

Prediksi Line Up

Andorra: Alvarez; C Rubio, Llovera, Guillen, Alavedra, Garcia; J Rubio, M Vales, E Vales, Cervos; Rosas

Swiss: Y Sommer; Lotomba, Akanji, Elvedi, Rodriguez; Freuler, D Zakaria, G Xhaka; Amdouni, Seferovic, E Vargas

Preview Pertandingan

Pada laga sebelumnya, Andorra diketahui memainkan dengan formasi 5-4-1 saat menghadapi Kosovo. Formasi tersebut diyakini akan kembali diterapkan oleh Andorra saat menjamu Swiss, Andorra juga akan menaruh Rosas di ujung lini depan.

Sementara itu Swiss diperkirakan tidak diperkuat oleh Silvan Widmer, Breel Embolo dan Cedric Itten. Ketiga pemain tersebut absen dari skuad karena mengalami cidera dan masalah tertentu.

Diketahui juga, Widmer dan Itten sebelumnya menjadi andalan bagi Swiss saat menghadapi Israel pada laga sebelumny. Dengan absenya kedua pemain tersebut, Swiss bakal melakukan perubahan untuk mengisi kekosongan yang ditinggal oleh Widmer dan Cedric Itten.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Piala Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Swiss.

Link Live Streaming Andorra vs Switzerland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Euro 2024 dan ingin menyaksikan Andorra kontra Swiss, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea