Liga Italia

AC Perugia Calcio vs Ascoli Calcio: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie B 2022-23 Pekan Kelima



Live Streaming Perugia - Ascoli Liga Italia Serie B 2022-23
Live Streaming Perugia – Ascoli Serie B 2022-23

NOBARTV NEWS – Pekan kelima Liga Italia Serie B musim 2022-2023 akan menampilkan pertandingan antara AC Perugia Calcio versus Ascoli Calcio, laga tersebut akan digelar di Stadion Renato Curi dan bisa disaksikan pada Sabtu 10 September 2022 pukul 21.15 WIB.

Ascoli Calcio tampak cukup kuat di pekan-pekan awal Liga Italia Serie B musim ini. Diketahui bahwa Ascoli belum terkalahkan di Serie B musim ini hingga memasuki pekan kelima. Saat ini Ascoli Calcio bertengger di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Italia Serie B dengan raihan 8 poin.

Di sisi lain, AC Perugia Calcio memetik hasil yang cukup buruk di pekan-pekan awal Serie B musim ini. Tercatat AC Perugia Calcio belum merasakan kemenangan di Serie B musim ini hingga pekan kelima. Dengan hasil tersebut, Perugia kini harus puas berada di posisi juru kunci atau peringkat ke-20 pada klasemen sementara Liga italia Serie B dengan 1 poin.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Perugia vs Ascoli di lanjutan Liga Italia Serie B musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, AC Perugia Calcio tampak lebih unggul daripada Ascoli Calcio. Tercatat AC Perugia Calcio mampu memetik tiga kali kemenangan, sedangkan Ascoli hanya mampu memetik satu kali kemenangan saja.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

5 Februari 2022 Ascoli Calcio vs AC Perugia Calcio: 0-1

28 Agustus 2021 Perugia – Ascoli Calcio: 2-3

30 September 2020 Ascoli Calcio vs Perugia: 1-4

21 Juni 2020 Ascoli vs Perugia: 0-1

29 Oktober 2019 AC Perugia Calcio versus Ascoli Calcio: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Perugia Calcio

Perugia tercatat memetik hasil yang buruk pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. AC Perugia Calcio tidak bisa memetik satu kemenangan pun, hanya bisa meraih hasil imbang satu kali dan menderita empat kali kekalahan.

3 September 2022 Brescia vs AC Perugia Calcio: 2-1

29 Agustus 2022 AC Perugia Calcio vs Bari: 1-3

21 Agustus 2022 AC Perugia Calcio vs Parma Calcio: 0-0

14 Agustus 2022 Palermo vs AC Perugia Calcio: 2-0

5 Agustus 2022 Cagliari vs AC Perugia Calcio: 3-2

Ascoli Calcio

Berbeda dengan Perugia, Ascoli Calcio memetik hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya. Ascoli Calcio tidak terkalahkan, bisa memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

3 September 2022 Ascoli Calcio vs Cittadella: 0-0

28 Agustus 2022 Palermo vs Ascoli Calcio: 2-3

21 Agustus 2022 Ascoli Calcio vs SPAL: 1-1

15 Agustus 2022 Ascoli Calcio vs Ternana: 2-1

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

7 Agustus 2022 Venezia vs Ascoli Calcio: 2-3

Prediksi Line Up

AC Perugia Calcio: S Gori, G Angella, M Curado, S Vulikic, G Luperini, S Santoro, M Vulic, Y Paz B, T Casasola, M Olivieri, S Di Carmine

Ascoli Calcio: N Leali, Eric B, G Bellusci, N Falasco, F Donati, M Collocolo, M Buchel, Eddy G, C Lungoyi, C Gondo, S Bidaoui

Preview Pertandingan

Secara kualitas tim, Ascoli Calcio lebih unggul daripada AC Perugia Calcio. Ascoli juga tampak sedikit lebih baik dalam hal kekompakan permainan jika dibandingkan dengan AC Perugia Calcio.

Dengan keunggulan tersebut, Ascoli diprediksi bakal mampu bermain mendominasi di laga nanti, meskipun akan jadi tim tamu. Ascoli tampaknya bakal bisa menekan ti tuan rumah sejak awal-awal menit nanti.

Sementara itu, sebagai tim tuan rumah nanti AC Perugia Calcio juga tentunya punya peluang untuk mendominasi. Terlebih AC Perugia Calcio punya hasrat tinggi untuk mencatat kemenangan perdana di Serie B musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B antara AC Perugia vs Ascoli Calcio diprediksi bakal berakhir dengans skor 1-3 untuk kemenangan Ascoli Calcio.

Link Live Streaming AC Perugia Calcio versus Ascoli Calcio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga AC Perugia vs Ascoli Calcio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments