Liga Brazil

Coritiba FC vs America MG: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Serie A Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Coritiba versus MG akan tersedia di pekan ke-14 Liga Serie A musim 2023-2024, laga tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 9 Juli 2023.

Coritiba akan bermain di kandang sendiri dengan menjamu America MG, kedua tim dipastikan bakal bermain di . Mereka nantinya akan memulai pertandingan berikut pada pukul 04:30 WIB dan bisa kalian saksikan di live streaming.

Meskipun berhasil menorehkan kemenangan di laga sebelumnya atau di pekan ke-13 Liga Serie A Brasil, akan tetapi Coritiba masih belum juga beranjak dari dasar klasemen sementara Liga Serie A Brasil.

Saat ini Coritiba baru mengumpulkan 7 poin saja dari 13 match, sedangkan America MG juga masih menduduki peringkat 19 klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan mengemas 19 poin dari 13 laga. Hasil imbang di laga sebelumnya membuat America MG hanya terpaut dua poin saja dengan Coritiba.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Coritiba berhadapan dengan America MG di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Coritiba memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus atas America MG. Coritiba mampu memperoleh tiga kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kekalahan saja terhadap America MG.

  • 3 September 2022 America MG vs Coritiba: 2-0
  • 15 Mei 2022 Coritiba v America MG: 1-0
  • 28 September 2019 Coritiba v America MG: 2-1
  • 3 Juni 2019 America MG vs Coritiba: 1-1
  • 4 Oktober 2016 Coritiba v America MG: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Coritiba FC

Menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, Coritiba hanya mampu menorehkan satu kemenangan dan satu imbang serta menderita tiga kali kekalahan.

  • 4 Juli 2023 Goias vs Coritiba: 1-2
  • 26 Juni 2023 Gremio vs Coritiba: 5-1
  • 23 Juni 2023 Coritiba vs Internacional: 0-1
  • 11 Juni 2023 : 0-0
  • 5 Juni 2023 Palmeiras vs Coritiba FC: 3-1

America MG

America MG juga mendapat hasil yang kurang maksimal di lima pertandingan terakhirnya, America MG hanya bisa memperoleh dua kemenangan dan satu imbang serta menelan dua kekalahan beruntun.

  • 6 Juli 2023 America MG vs Corinthians: 1-0
  • 3 Juli 2023 Mineiro vs America MG: 2-2
  • 30 Juni 2023 Atletico vs America MG: 1-2
  • 25 Juni 2023 America MG vs SC Internacional: 1-2
  • 22 Juni 2023 Gremio vs America MG: 3-1

Prediksi Line Up

Coritiba: Gabriel; Batista; Kuscevic, Dombroski, Jamerson; Bianqui, Andrey, Moreno; Robson, Manga, Roberto

America MG: Pasinato; Marlon, Eder, Maidana, Avelar; Martinez, Kal, Everaldo, Benitez, Juninho; Mastriani

Preview Pertandingan

Sang tuan rumah Coritiba diperkirakan tidak diperkuat oleh Gelandang Lizeiro hingga awal Agustus setelah pemain berusia 25 tahun tersebut mengalami cidera lutut saat bermain imbang tanpa gol melawan Santos pada bulan lalu.

Lini depan Coritiba juga semakin tumpul sejak kehilangan Willian Farias, diketahui Willian Farias juga sedang mengalami cidera otot dan masih dalam tahap pemulihan.

Tidak hanya Coritiba, America MG juga kehilangan pemain andalanya yaitu Ricardo Sila dan Mikael. Kedua pemain tersebut juga tengah menjalani pemulihan dari cidera yang menimpanya pada beberapa pekan lalu.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brasil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Coritiba.

Link Live Streaming Coritiba vs America MG

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Brasil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Coritiba kontra America MG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Coritiba FC vs America MG: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Serie A Brasil 2023/24 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea