Liga Turki

Besiktas JK vs Galatasaray: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki 2022-23 Pekan ke-32



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Besiktas versus Galatasaray akan tersaji di pekan ke-32 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Vodafone dan bisa disaksikan pada Minggu 30 April 2023 pukul 23.00 WIB.

Pertemuan antara Besiktas dan Galatasaray nanti bisa dibilang duel tim papan atas Liga Turki, pasalnya kedua tim tersebut memang sedang berada di zona papan atas Liga Turki.

Diketahui bahwa Besiktas JK kini bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Turki dengan raihan 62 poin.

Sementara itu, Galatasaray kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Turki dengan raihan 70 poin hasil dari 29 laga.

Jangan lewatkan pertemuan Besiktas melawan Galatasaray nanti, karena diprediksi bahwa laga tersebut akan berjalan cukup atraktif.

Sebelum menonton pertandingan menarik antara Besiktas vs Galatasaray di lanjutan Liga Turki musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Galatasaray tampak lebih unggul daripada Besiktas. Tercatat bahwa Galatasaray bisa menang tiga kali, sedangkan Besiktas hanya bisa menang dua kali saja.

  • 6 November 2022 Galatasaray vs Besiktas: 2-1
  • 15 Maret 2022 Galatasaray vs Besiktas: 2-1
  • 26 Oktober 2021 Besiktas JK v Galatasaray: 2-1
  • 9 Mei 2021 Galatasaray vs Besiktas: 3-1
  • 17 Januari 2021 Besiktas v Galatasaray: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Besiktas JK

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Besiktas di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Besiktas JK bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 22 April 2023 Umraniyespor vs Besiktas JK: 0-2
  • 17 April 2023 Trabzonspor vs Besiktas JK: 0-0
  • 13 April 2023 Besiktas JK vs Atletico Madrid: 2-0
  • 10 April 2023 Besiktas JK vs Giresunspor: 3-1
  • 3 April 2023 Fenerbahce vs Besiktas JK: 2-4

Galatasaray

Galatasaray juga tampak memetik hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya. Galatasaray bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 23 April 2023 Galatasaray vs Fatih Karagumruk: 3-3
  • 19 April 2023 Alanyaspor vs Galatasaray: 1-4
  • 15 April 2023 Galatasaray vs Kayserispor: 6-0
  • 6 April 2023 Galatasaray vs Istanbul FK: 2-3
  • 2 April 2023 Galatasaray vs Adana Demirspor: 2-0

Prediksi Line Up

Besiktas: M Gunok, O Colley, R Saiss, A Masuaku, V Rosier, A Hadziahmetovic, Gedson F, N Redmond, S Ucan, C Tosun, V Aboubakar

Galatasaray: F Muslera, A Bardakci, V Nelsson, S Adekugbe, S Boey, L Torreira, S Oliveira, M Rashica, D Mertens, K Akturkoglu, N Zaniolo

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Preview Pertandingan

Besiktas JK tampaknya akan bisa bermain dengan penuh percaya diri di pertandingan melawan Galatasaray nanti, pasalnya Besiktas akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Di sisi lain, Galatasaray tampaknya juga akan bisa bermain dengan percaya diri walaupun akan jadi tim tamu, hal itu karena Galatasaray punya kualitas skuad yang cukup bagus dan tidak jauh beda dengan Besiktas.

Pada pertemuan antara Besiktas kontra Galatasaray nanti diprediksi bakal tersaji duel jual beli serangan, kedua tim tersebut sepertinya sama-sama tampil lepas dan tidak ingin hanya bertahan.

Tim yang mampu paling efektif ketika mendapatkan peluang nanti tentunya akan punya peluang lebih besar untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Besiktas – Galatasaray diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Besiktas vs Galatasaray

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Besiktas versus Galatasaray, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.