Big Match

Jadwal Big Match Liga Inggris 16-17 September 2023, Pekan Kelima Premier League Musim 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-5 Liga Premier League Inggris akan segera dipersembahkan pada hari Sabtu tanggal 16 sampai hari Minggu tanggal 17 September 2023.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Man United dan Manchester City.

Wolves vs Liverpool

Laga Wolves vs Liverpool rencananya akan dimainkan pada 16 September 2023 di Stadion Molineux Wolverhampton, Inggris. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 18:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Kedua tim telah bertemu 62 kali sebelumnya, dengan Liverpool menang 41 kali, Wolves menang 10 kali, dan 11 kali seri. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Februari 2023, saat Liverpool menang 2-0 di Anfield.

Liverpool difavoritkan memenangkan pertandingan. Mereka adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan mereka memiliki keunggulan tandang. Namun, Wolves akan berusaha membuat kejutan dan mereka berharap bisa mendapatkan kemenangan pertama mereka melawan Liverpool sejak 2021.

Tottenham Hotspur vs Sheffield United

Laga pekan kelima Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Sheffield United rencananya akan dimainkan pada 17 September 2023 di Stadion Tottenham Hotspur London, Inggris. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 21:00 WIB.

Kedua tim telah bertemu 12 kali sebelumnya, dengan Tottenham menang 8 kali, Sheffield United menang 2 kali, dan 2 kali seri. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Februari 2023, saat Tottenham menang 3-1 di Bramall Lane.

Kemungkinannya menunjukkan bahwa Tottenham adalah favorit untuk memenangkan pertandingan, tetapi ini sangat sulit dan Sheffield United pasti bisa menang. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit dan akan menjadi tontonan yang menghibur.

West Ham United vs Man City

Jadwal Big Match Liga Inggris 16-17 September 2023, Pekan Kelima Premier League Musim 2023/24
Erling Haaland, Gladiator Man City (SC: Instagram @mancity)

Pekan kelima Liga Inggris selanjutnya akan mempertemukan antara West Ham United vs Manchester City rencananya akan dimainkan pada 16 September 2023 di Stadion London London, Inggris. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada 21:00 WIB

West Ham saat ini berada di peringkat 9 klasemen Liga Inggris, sedangkan Manchester City di peringkat 1. West Ham telah memenangkan 1 dari 4 pertandingan liga mereka sejauh musim ini, sementara Manchester City telah memenangkan ke empat pertandingan mereka.

Manchester City jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan. Mereka adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan mereka memiliki keunggulan tandang. Namun, West Ham akan berusaha membuat kejutan dan mereka berharap mendapatkan kemenangan di kandang sendiri.

Man United vs Brighton

Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Manchester United vs Brighton rencananya akan dimainkan pada 16 September 2023 di Stadion Old Trafford, Inggris. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pukul 21:00 WIB.

Kedua tim telah bertemu 52 kali sebelumnya, dengan Manchester United menang 34 kali, Brighton & Hove Albion menang 10 kali, dan 8 kali seri. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Februari 2023, saat Manchester United menang 2-0 di Old Trafford.

Bruno Fernandes adalah pemain kunci Manchester United di lini tengah. Dia adalah seorang gelandang kreatif yang mampu menggiring bola melewati pemain bertahan dan menciptakan peluang bagi rekan satu timnya.

Bournemouth vs Chelsea

Pekan kelima Premier League akan segera menyajikan pertandingan antara Bournemouth vs Chelsea, rencananya laga tersebut akan dimainkan pada 17 September 2023 di Vitality Stadium Bournemouth, Inggris. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 21:00 WIB.

Kemungkinannya menunjukkan bahwa Chelsea adalah favorit untuk memenangkan pertandingan, namun ini adalah sebuah keputusan yang sulit dan Bournemouth pasti bisa menang. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit dan akan menjadi tontonan yang menghibur.

Kedua tim telah bertemu 110 kali sebelumnya, dengan Chelsea menang 56 kali, Bournemouth menang 30 kali, dan 24 kali seri. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Februari 2023, saat Chelsea menang 2-0 di Stamford Bridge.

Arsenal vs Everton

Jadwal Big Match Liga Inggris 16-17 September 2023, Pekan Kelima Premier League Musim 2023/24
Kemenangan Arsenal terhadap Man United (SC: Instagram @Arsenal)

Laga Liga Inggris yang mempertemukan antara Arsenal dan Everton rencananya akan dimainkan pada 17 September 2023 di Emirates Stadium Emirates London, Inggris. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 22:30 WIB.

Arsenal difavoritkan memenangkan pertandingan. Mereka adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan mereka memiliki keunggulan sebagai tuan rumah. Namun, Everton akan berusaha membuat kejutan dan mereka berharap bisa mendapatkan kemenangan pertama mereka melawan Arsenal sejak 2021.

Saka adalah pemain kunci Arsenal di lini serang. Dia adalah pemain sayap yang cepat dan terampil yang mampu menciptakan peluang dan mencetak gol.

Tidak hanya itu, Everton juga harus mewaspadai Odegard. Ødegaard adalah gelandang kreatif yang mampu menggiring bola melewati pemain bertahan dan menciptakan peluang bagi rekan satu timnya.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea