Liga Belanda

FC Utrecht U21 vs De Graafschap Doetinchem: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eerste Divisie 2022-2023 Pekan Ke-22



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Jong Utrecht versus De Graafchap yang tersaji di pekan ke-22 Eerste Divisie musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Training Complex Zoudenbalch- FC Utrecht, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 31 Januari 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Jong Utrecht yang menjadi juru kunci klasemen Eerste Divisie akan kembali berusaha memperbaiki rentetan hasil buruknya pada laga kali ini. Jong Utrecht berada di dasar klasemen dengan perolehan 16 poin saja, yang didapatnya dengan empat kali kemenangan dan empat kali hasil imbang, serta telah merasakan 13 kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Jong Utrcht hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat bertandang ke markas ADO den Haag. Sempat tertinggal lebih dulu, Jong Utrecht terselamatkan dari kekalahan berkat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Daryl Werker pada menit ke 66′.

Sementara itu, De Graafchap juga hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Almere City dengan skor 2-2.

De Graafchap sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat Jeffry Fortes di menit ke 2′, kemudian Almere berhasil menymakan kedudukan di menit ke 40 lewat gol Pascu. Dan di menit ke 61′, Siem de Jong berhasil membaw De Graafchap unggul kembali.

Namun, De Graafchap harus puas dengan hasil imbang saat Jochem Rotmeester berhasil menyamkan kedudukan di menit ke 65′, skor dua sama bertahan hingga laga usai.

De Graafchap sendiri saat ini berada diurutan ke 12 dengan perolehan 26 poinnya. De Graafchap telah berhasil meraih tujuh kali kemenangan dan lima kali hasil imbang, serta telah menelan sembilan kali kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Jong Utrecht melawan De Graafchap dalam laga lanjutan Eerste Divisie yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Jong Utrecht belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Sedangkan De Graafchap telah berhasil meraih empat kali kemenangan. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 15 Oktober 2022 De Graafschap – Utrecht II 2-0
  • 21 Desember 2021 Utrecht II – De Graafschap 0-2
  • 25 September 2021 De Graafschap v Utrecht II 2-2
  • 05 April 2021 Utrecht II v De Graafschap 0-1
  • 19 Desember 2020 De Graafschap v Utrecht II 3-1

Statistik Lima Laga Terakhir

FC Utrecht U21

Jong Utrecht berhasil meraih dua kali kemenangan san satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 22 Januari 2023 ADO Den Haag vs Utrecht II 1-1
  • 17 Januari 2023 Utrecht II vs Dordrecht 0-1
  • 10 Januari 2023 Utrecht II vs AZ Alkmaar II 0-2
  • 07 Januari 2023 Den Bosch vs Utrecht II 1-4
  • 11 Desember 2022 AFC Ajax II vs Utrecht II 1-2

De Graafschap Doetinchem

De Graafchap juga berhasil meraih dua kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan dua kali imbang dan satu kali menelan kekalahan.

  • 21 Januari 2023 Almere City vs De Graafschap 2-2
  • 14 Januari 2023 De Graafschap vs AFC Ajax II 3-0
  • 11 Januari 2023 HV & CV Quick vs De Graafschap 1-4
  • 07 Januari 2023 MVV Maastricht vs De Graafschap 2-2
  • 17 Desember 2022 De Graafschap vs Willem II 0-3
Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

Jong Utrecht: Calvin Raatsie, Joshua Rawlins, Rick Meissen, Christopher Mamengi, Yannick Leliendal, Yuya Ikeshita, Mees Rijks, Olivier van Eldik, Aurelio Oehlers, Lynden Edhart, Eliano Reijnders

De Graafchap: Hidde Jurjus, Robin Schouten, Jeffry Fortes, Rio Hillen, Alexander Büttner, Philip Brittijn, Lion Kaak, Camiel Neghli, Mees Kaandorp, Giovanni Korte, Charlison Benschop

Preview Pertandingan

Dalam rekor 11 kali pertemuan kedua tim, De Graafchap berhasil meraih delapan kali kemenangan. Sedangkan Jong Uttrecht baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Jong Utrecht selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Jong Utrecht berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

De Graafchap berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. De Graafchap berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Eerste Divisie antara Jong Utrecht melawan De Graafchap diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Jong Utrecht vs De Graafchap

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Eerste Divisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Jong Utrecht kontra De Graafchap, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments