Liga Italia

Prediksi Empoli vs Lazio, Pekan Ke-17 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Stadio Carlo Castellani di Empoli, Italia, akan menjadi saksi pertarungan gaya kontras pada hari Sabtu, 23 Desember 2023 pukul 00:30 WIB, saat Empoli vs Lazio . Empoli, tim kejutan di Serie A, dikenal dengan bakat menyerang dan tekanan tinggi, sementara Lazio adalah tim Italia yang lebih tradisional yang mengandalkan pertahanan dan serangan balik.

Empoli saat ini duduk di peringkat 18 Serie A, hanya terpaut satu poin untuk bisa keluar dari zona degradasi. Mereka telah menunjukkan performa yang kurang mengesankan, dengan dua kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Lazio saat ini duduk di peringkat 11 di Serie A. Mereka adalah tim Italia yang lebih tradisional yang mengandalkan pertahanan dan serangan balik. Lazio memiliki pertahanan kuat yang dipimpin oleh Francesco Acerbi dan Luiz Felipe. Mereka hanya kebobolan 21 gol dalam 17 pertandingan Serie A.

Bentrokan Serie A ini menjanjikan pertunjukan menghibur dari sepak bola menyerang dan ketahanan bertahan. Saksikan pada hari Jumat, 23 Desember, dan saksikan Empoli menghadapi Lazio di Stadio Carlo Castellani.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Empoli berhadapan dengan Lazio di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Empoli vs Lazio, Pekan Ke-17 Liga Italia
Potret Immobile saat jalani latihan bersama rekan-rekanya. (Sc: Instagram @official_sslazio)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Lazio belum pernah terkalahkan oleh Empoli dalam lima pertemuan terakhir. Lazio justru berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya tertahan imbang dua kali.

  • 3 Juni 2023 Empoli v Lazio: 0-2
  • 8 Januari 2023 Lazio vs Empoli: 2-2
  • 6 Januari 2022 Lazio vs Empoli: 3-3
  • 21 Agustus 2021 Empoli v Lazio: 1-3
  • 7 Februari 2019 Lazio vs Empoli: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Empoli

Dalam lima pertandingan terakhirnya Empoli hanya bisa merasakan satu kemenangan, dua imbang dan telah menderita dua kali kekalahan.

  • 17 Desember 2023 Torino vs Empoli: 1-0
  • 12 Desember 2023 Empoli vs Lecce: 1-1
  • 3 Desember 2023 Lecce vs Bologna: 1-1
  • 28 November 2023 Verona vs Lecce: 2-2
  • 11 November 2023 Lecce vs AC Milan: 2-2

Lazio

Sedangkan Lazio berhasil menorehkan dua kemennagan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 18 Desember 2023 Lazio vs Inter Milan: 0-2
  • 14 Desember 2023 Atletico Madrid vs Lazio: 2-0
  • 9 Desember 2023 Verona vs Lazio: 1-1
  • 6 Desember 2023 Lazio vs Genoa: 1-0
  • 3 Desember 2023 Lazio vs Cagliari: 1-0

(Sc: Instagram @official_sslazio)

Empoli vs SS Lazio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Empoli: E Berisha, G Pezzella, S Luperto, Sebastian W, T Ebuehi, R Marin, Y Maleh, Filippo R, T Baldanzi, Nicolo C, S Shpendi

Lazio: I Provedel, A Marusic, E Hysaj, N Casale, M Gila, M Guendouzi, Luis A, M Vecino, Pedro, C Immobile, M Zaccagni

Preview Pertandingan

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang sengit. Bakat menyerang Empoli bisa menyulitkan pertahanan Lazio, namun ancaman serangan balik Lazio bisa menjadi penentu.

Empoli dipimpin oleh duo penyerang Andrea Pinamonti dan Federico Di Francesco. Keduanya sama-sama mampu mencetak gol dan menciptakan peluang.

Empoli dikenal dengan gaya permainannya yang menekan tinggi. Mereka menekan lawan di lini depan dan memaksa mereka melakukan kesalahan.

Lazio menjadi ancaman melalui serangan balik dengan kecepatan dan keterampilan Ciro Immobile dan Anderson.

Empoli dan Lazio telah bertemu sebanyak 23 kali di Serie A, dengan Lazio berada di atas angin dengan 15 kemenangan dibandingkan dengan Empoli 5 kali. Namun, pertemuan terakhir mereka di Stadio Olimpico pada Februari 2023 berakhir dengan hasil imbang 2-2, menyoroti potensi kekalahan. pertarungan jarak dekat lainnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Lazio.

Link Yalla Shoot Live Streaming Empoli vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Empoli kontra Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea