Liga Negara UEFA

Makedonia Utara vs Bulgaria: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-23 League C Grup 4



Live Streaming Makedonia Utara - Bulgaria Liga Negara UEFA 2022-23
Live Streaming Makedonia Utara – Bulgaria 2022-23

NOBARTV NEWS – Laga antara Makedonia Utara versus Bulgaria akan hadir di match keenam Liga Negara UEFA 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Todor Proeski National Arena dan bisa disaksikan pada Selasa 27 September 2022 pukul 01.45 WIB.

Pada putaran pertama Liga Negara UEFA musim ini yang dilangsungkan bulan Juni lalu, Timnas Bulgaria bermain imbang kontra Makedonia Utara dengan skor akhir 1-1, satu gol Makedonia Utara waktu itu dicetak oleh Milan Ristovski, sedangkan satu gol Bulgaria dicetak oleg Kiril Despodov.

Untuk saat ini diketahui bahwa Timnas Makedonia Utara menduduki posisi kedua pada klasemen sementara League C Grup 4 Liga Negara UEFA dengan raihan 7 poin hasil dari 5 laga.

Di sisi lain, Timnas Bulgaria saat ini berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara League C Grup 4 Liga Negara UEFA dengan koleksi 6 poin hasil dari 5 pertandingan.

Timnas Bulgaria maupun Makedonia Utara tentunya ingin meraih kemenangan di match keenam Liga Negara UEFA nanti, pemenang di laga ini akan mengakhiri babak fase grup Liga Negara UEFA musim ini di peringkat kedua.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara North Macedonia vs Bulgaria dalam lanjutan Liga Negara UEFA 2022-23, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Timnas Bulgaria tampak lebih unggul daripada Makedonia Utara. Bulgaria bisa menang tiga kali, sedangkan Makedonia Utara hanya bisa mencatat satu kali kemenangan.

2 Juni 2022 Bulgaria vs Makedonia Utara: 0-2

29 Maret 2016 Makedonia Utara v Bulgaria: 0-2

14 Agustus 2013 Makedonia Utara v Bulgaria: 2-0

1 Maret 2006 Makedonia Utara v Bulgaria: 0-1

15 Agustus 2001 Bulgatia vs Makedonia Utara: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Makedonia Utara

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Makedonia Utara memetik hasil yang kurang memuaskan. Makedonia Utara memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

23 September 2022 Georgia vs Makedonia Utara: 2-0

12 Juni 2022 Makedonia Utara vs Gibraltar: 4-0

10 Juni 2022 Makedonia Utara vs Georgia: 0-3

5 Juni 2022 Gibraltar vs Makedonia Utara: 0-2

2 Juni 2022 Bulgaria vs Makedonia Utara: 1-1

Bulgaria

Hasil kurang memuaskan juga didapatkan oleh Bulgaria dalam lima laga terakhirnya. Bulgaria hanya mampu menang satu kali, imbang tiga kali, dan menderita ssatu kali kekalahan.

24 September 2022 Bulgaria vs Gibraltar: 5-1

24 Juni 2022 Georgia vs Bulgaria: 0-0

10 Juni 2022 Gibraltar vs Bulgaria: 1-1

6 Juni 2022 Bulgaria vs Georgia: 2-5

2 Juni 2022 Bulgaria vs Makedonia Utara: 1-1

Prediksi Line Up

Makedonia Utara: Stole Dimitrievski; Gjoko Zajkov, Darko Velkovski, Visar Musliu, Ezgjan Alioski; Stefan Askovski, Enis Bardhi, Stefan Spirovski, Eljif Elmas; Bojan Miovski, Aleksandr Trajkovski

Bulgaria: Daniel Naumov; Petko Hristov, Valentin Antov, Anton Nedyalkov; Ivan Turitsov, Ilia Gruev, Filip Krastev, Marin Petkov; Kiril Despodov, Iliyan Stefanov, Radoslav Kirilov

Preview Pertandingan

Duel antara North Macedonia v Bulgaria di laga nanti diprediksi bakal berlangsung cukup seru, kedua tim tentunya ingin menang agar bisa mengakhiri Liga Negara UEFA musim ini di posisi kedua pada klasemen League C Grup 4.

Secara kekuatan tim, Timnas Makedonia Utara dan Bulgaria juga tampak cukup berimbang. Sehingga kedua tim tampaknya bakal menampilkan pernampilan yang ngotot dan sengit.

Timnas Makedonia Utara tentunya punya peluang yang cukup besar untuk memetik kemenangan di laga nanti, hal itu dikarenakan Makedonia Utara akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Di sisi lain, Timnas Bulgaria dipredikti tetap bakal memberikan perlawanan yang sengit di laga nanti meskipun bakal jadi tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Negara UEFA antara Makedonia Utara versus Bulgaria diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Makedonia Utara.

Link Live Streaming North Macedonia vs Bulgaria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Makedonia Utara versus Bulgaria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment