Liga Champions

Prediksi Incheon vs Hai Phong, Liga Champions Asia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Incheon United versus Hai Phong FC akan tersaji di babak play off Asia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Singui Arena Park dan bisa disaksikan pada Selasa 22 Agustus 2023 pukul 17.30 WIB.

Incheon United tercatat langsung masuk ke babak play off Liga Champions Asia musim ini, tanpa harus menjalani laga penyisihan sebelumnya.

Di sisi lain, Hai Phong masuk ke babak play off Liga Champions Asia musim ini setelah mengalahkan HK Rangers FC di babak penyisihan.

Tercatat bahwa Hai Phong menumbangkan HK Rangers FC dengan skor telak 1-4 pada pertandingan waktu itu.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Incheon vs Hai Phong di babak play off Liga Champions Asia 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Incheon United belum pernah bertanding melawan Hai Phong FC sejauh ini, oleh karena itu laga di play off Liga Champions Asia nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Incheon United

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Incheon United di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Incheon United bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 18 Agustus 2023 Incheon United vs Gwangju FC: 2-2
  • 13 Agustus 2023 Incheon United vs Daegu: 3-1
  • 6 Agustus 2023 Joenbuk Hyundai vs Incheon United: 2-0
  • 22 Juli 2023 Seoul vs Incheon United: 0-1
  • 16 Juli 2023 Incheon United vs Daejeon: 2-0

Hai Phong

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hai Phong memetik hasil yang cukup baik. Hai Phong bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 15 Agustus 2023 Hong Kong Rangers vs Hai Phong: 1-4
  • 10 Agustus 2023 Hong Linh Ha Tinh vs Hai Phong: 0-0
  • 6 Agustus 2023 Hai Phong vs Nam Dinh: 2-0
  • 2 Agustus 2023 Hanoi FC vs Hai Phong: 3-1
  • 29 Juli 2023 Cong An vs Hai Phong: 0-2

Incheon United vs Hai Phong FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Play Off Liga Champions Asia 2023

Prediksi Line Up

Incheon: T H Lee, Dong Min Kim, H Delbridge, Y S Kim, J Kim, Kim Do Hyeok, J Mun, Lee M J, K Min, S Mugosa, Gerso

Hai Phong: D T Nguyen, V T Dang, B Van Meurs, T H Pham, L Hoang Nam, H H Nguyen, H S Nguyen, B Bissainthe, J Mpande, V H Trieu, Yuri M

Preview Pertandingan

Incheon Utd lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan play off LCA 2023 nanti, pasalnya Incheon punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Hai Phong FC.

Dengan keunggulan skuad tersebut, Incheon United juga diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai ketika melawan Hai Phong.

Di sisi lain, Hai Phong FC diprediksi bakal bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja nantinya.

Hai Phong sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain lepas dan leluasa pada pertandingan melawan Hai Phong nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga play off Liga Champions Asia antara Incheon United – Hai Phong diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Incheon United.

Link Live Streaming Incheon Utd vs Hai Phong

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia 2023 dan ingin menyaksikan Incheon versus Hai Phong, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.