Liga Champions

Tottenham Hotspur vs Eintracht Frankfurt: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup D



NOBARTV NEWS – Laga antara Tottenham versus Frankfurt akan hadir dalam lanjutan Eropa musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Tottenham Hotspur Stadium dan bisa disaksikan pada hari Kamis 13 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Persaingan di Grup D ini masih sangat sengit. Sporting Lisbon memimpin dengan enam poin, diikuti oleh Tottenham dan Frankfurt yang masing-masing memiliki empat poin dari hasil yang sama juga sekali menang dan sekali seri, serta Marseille dengan tiga poin. Bagi Tottenham ataupun Frankfurt, setiap tambahan poin akan sangat berarti.

Pada leg pertama kedua tim, Tottenham hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Frankfurt di Jerman. Beruntungnya, Sporting kalah di kandang Marseille dengan skor 1-4. Jadi, persaingan untuk memperebutkan tiket ke fase selanjutnya tetap terbuka lebar.

Tottenham harus memanfaatkan kesempatan laga kandangnya ini sebaik mungkin karena jika gaga meraih kemenangan. Kemungkinan besar akan semakin tertinggal dari Sporting yang akan menjalani laga kandangnya juga menjamu Marseille.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Totenham melawan Frankfurt dilanjutan Liga Champions Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Marinos vs Ulsan Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi mereka, dalam pertemuan pertama mereka yang dimainkan di markas Frankfurt berakhir dengan skor kacamata.

05 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt – Tottenham 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham

Tottenham hanya mampu memenangkan dua pertandingan di lima laga terakhirnya dan satu kali seri serta dua kali juga menelan kekalahan.

08 Oktober 2022 Brighton & Hove Albion vs Tottenham 0-1

05 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt v Tottenham 0-0

01 Oktober 2022 Arsenal vs Tottenham 3-1

17 September 2022 Tottenham vs Leicester City 6-2

13 September 2022 Sporting Clube de Portugal vs Tottenham 2-0

Eintracht Frankfurt

Frankfurt telah memenangkan tiga pertandingan dalam lima laga terakhirnya dan menelan satu kekalahan serta satu kali hasil seri.

08 Oktober 2022 VfL Bochum vs Eintracht Frankfurt 3-0

05 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt v Tottenham 0-0

01 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Union Berlin 2-0

17 September 2022 VfB Stuttgart vs Eintracht Frankfurt 1-3

14 September 2022 Olympique de Marseille vs Eintracht Frankfurt 0-1

Prediksi Line Up

Tottenham: Lloris; Lenglet, Dier, Sanchez; Perisic, Bentancur, Hojbjerg, Royal; Heung-Min, Richarlison; Kane

Baca Juga:  Prediksi Al Hilal vs Al Ain Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia

Eintracht Frankfurt: Trapp; Ndicka, Hasebe, Tuta; Knauff, Sow, Rode, Jakic; Kamada, Lindstrom; Muani

Preview Pertandingan

Kedua tim sama-sama membutuh kan kemenangan. Namun, Tottenham lebih diuntungkan dalam laga yang akan dimainkan di kandangnya sendiri kali ini. Tottenham telah mencetak dua gol dan kebobolan dua gol juga kebobolan. Sementara Frankfurt baru mampu mencetak satu gol saja dan telah kebobolan tiga gol di Liga Champions musim ini.

Tottenham baru saja meraih kemenangan pada laga sebelumnya di Premier League saat laga tandangnya melawan Brighton dengan skor akhir 0-1 yang di cetak oleh Harry Kane 22′.

Sementara Frankfurt baru saja mengalami kekalahan telak saat bertandang ke markas Bochum dengan skor yang tidak terduga 3-0. Frankfurt memiliki performa yang kurang baik musim ini jika dibandingkan Tottenham.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Totenham melawan Frankfurt diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Tottenham vs Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Tottenham kontra Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan