Liga Belanda

SC Telstar vs FC Dordrecht: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Eerste Divisie Belanda 22/23



NOBARTV NEWS – Laga pekan ke-13 Eerste Divisie Belanda musim 2022-2023 yang bakal mempertemukan antara Telstar versus Dordrecht, laga kali ini bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 30 Oktober 2022 dan akan tersaji di stadion Buko pada pukul 01:00 WIB.

Perlu diketahui, Telstar saat ini berada diperingkat 13 klasemen sementara Liga Eerste Divisie Belanda dengan mengantongi 16 poin dari 12 pertandingan. Di laga sebelumnya, Telstar meraih hasil seri pada saat menghadpi AZ Alkmaar U21. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0, tanpa ada satupun gol yang tercipta dalam laga itu.

Di sisi lawan, Dordrecht kini berada di posisi ke 15 klasemen sementara Liga Eerste Divisie Belanda dengan memperoleh 16 poin dari 12 pertandingan. Jika di laga kali ini Dordrecht mampu menumbangkan lawanya, maka ada kemungkinan terjadi Dordrecht bakal menmpati peringkat 11 klasemen sementara Eerste Divisie Belanda.

Diketahui, Telstar mempunyai rekor pertemuan dengan Dordrecht sebanyak 43 laga. Dalam pertemuan tersebut, Telstar berhasil memenangkan 20 pertandingan terhadap FC Dordrecht. Sementara itu, Telstar hanya berhasil memetik 13 kemenangan saja atas Telstar dan 10 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Telstar berhadapan dengan FC Dordrecht, cek prediksi skor, line up, hingga statistik lima pertandingan terakhir

Baca Juga:  Prediksi Go Ahead vs Feyenoord Jumat 26 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Telstar

Di lima pertandingan terakhirnya, Telstar meraih hasil yang sangat bagus. Telstar berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan hanya mengalami dua hasil seri, sejauh ini Telstar belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun dalam lima laga tersebut.

25 Oktober 2022 Jong AZ Alkmaar vs Telstar: 0-0

19 Oktober 2022 Koninklijke HFC vs Telstar: 0-1

15 Oktober 2022 Telstar vs Roda JC Kerkrade: 2-1

08 Oktober 2022 PSV Eindhoven II vs Telstar: 0-2

01 Oktober 2022 Telstar vs Utrecht II: 2-2

FC Dordrecht

Sedngkan di kubu lawan, FC Dordrecht meraih hasil yang kurang bagus dalam lima laga yang sudah ia jalani. FC Dordrecht hanya mampu memetik dua kali kemenangan, satu seri dan menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

23 Oktober 2022 FC Dordrecht vs NAC Breda: 0-3

19 Oktober 2022 FC Dordrecht vs FC Groningen: 0-3

15 Oktober 2022 VVV Venio vs FC Dordrecht: 0-1

8 Oktober 2022 FC Dordrecht vs PEC Zwolle: 3-0

1 Oktober 2022 FC Eindhoven vs FC Dordrecht: 1-1

Prediksi Line Up

Telstar: Ronald Koeman Jr., Delvechio Blackson, Özgür Aktaş, Mitch Apau, Jonathan Mulder, Anass Najah, Tom Overtoom, Jay Kruiver, Christos Giousis, Glynor Plet, David Min

Baca Juga:  Prediksi Heerenveen vs PSV Kamis 25 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Belanda

Dordrecht: L Bossin, T Van Huizen, J van der Avert, A El Azzouzi, J Schuurman, B Reemst, E Brito, V Schippers, B Camara, M Suray, S Longo

Preview Pertandingan

Kedua tim diketahui bakal bersikeras untuk salin mengalahkan di laga kali ini, karena Telstar dan FC Dordrecht sama-sama saling membutuhkan poin untuk naik ke peringkat atas.

Akan tetapi, Telstar musim ini sedang dalam kedaan yang cukup baik dan hal itu bisa dilihat dari lima laga terakhirnya. Dengan begitu bisa dipastikan Telstar bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada esok hari nanti.

Telstar juga akan mendapatkan keuntungan tersendiri, karena Telstar bakal menjamu Dordrecht di kandangnya sendiri. Hal itu bakal membuat para pemain Telstar akan mempunyai kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan dengan lawanya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Eerste Divisie antara Telstar v Dordrecht diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Telstar.

Link Live Streaming Telstar vs Dordrecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Eerste Divisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Telstar v FC Dordrecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment