Liga Europa

FC Zürich vs FK Bodø/Glimt: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga antara Zurich versus Bodo/Glimt akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua paling bergengsi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Letzigrund, Zürich, Swiss dan bisa disaksikan pada hari Kamis 27 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Lanjutan Liga Europa akan dibuka dengan laga antara Zurich berhadapan dengan Bodo/Glimt yang tengah berjuang untuk memperebutkan satu tiket lagi setelah satu tiket lainnya berhasil dipastikan menjadi milik Arsenal sebagai pemuncak klasemen dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Grup A ini.

Zurich sendiri selaku tuan rumah sudah dipatikan tidak bisa lolos ke fase gugur karena belum meraih kemenangan sama sekali dari empat laga yang telah dilakoninya dan hanya kekalahan yang ia dapatkan sehingga membuatnya menjadi juru kunci dengan nol poin.

Sementara itu, Bodo/Glimt yang tengah berjuang bersama pesaing terdekatnya PSV Eindhoven yang berada diurutan kedua klasemen dengan perolehan tujuh poin. Sedangkan Bodo/Glimt sendiri baru mampu mengoleksi empat poin yang diraihnya dari hasil satu kali menang dan satu kali seri serta telah dua kali menelan kekalahan sehingga mengharuskan dirinya meraih kemenangan pada laga kali ini jika masih ingin membuka peluang selebar-lebarnya untuk melaju ke babak knock-out.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Zurich melawan Bodo/Glimt dilanjutan Liga Europa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemu satu kali sebelumnya yang terjadi pada pertandingan leg pertama mereka dalam ajang kompetisi Liga Europa ini dan laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Bodo/Glimt selaku tuan rumah.

16 September 2022 Bodo-Glimt v Zurich 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Zurich

Nasib buruk bagi Zurich dalam lima laga terakhirnya. Pasalnya, tim wakil Swiss tersebut belum juga merasakan kemenangan.

23 Oktober 2022 Zurich vs Grasshopper Club Zurich 1-4

21 Oktober 2022 Basel vs Zurich 0-0

14 Oktober 2022 PSV Eindhoven vs Zurich 5-0

06 Oktober 2022 Zurich vs PSV Eindhoven 1-5

18 September 2022 Lausanne-Sport vs Zurich 3-2

FK Bodo/Glimt

Sedikit lebih baik, Bodo/Glimt berhasil memenangkan tiga pertandingan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi dan telah menelan dua kekalahan yang didapatnya dari Arsenal.

23 Oktober 2022 Bodo-Glimt vs Kristiansund BK 5-0

16 Oktober 2022 Valerenga vs Bodo-Glimt 0-6

13 Oktober 2022 Bodo-Glimt vs Arsenal 0-1

09 Oktober 2022 Bodo-Glimt vs Sandefjord 4-1

07 Oktober 2022 Arsenal vs Bodo-Glimt 3-0

Prediksi Line Up

Zurich: Yanick Brecher, Lindrit Kamberi, Nikola Katić, Karol Mets, Nikola Boranijašević, Cheick Condé, Marc Hornschuh, Adrián Guerrero, Antonio Marchesano, Bohdan Viunnyk, Tosin Aiyegun

Bodo/Glimt: Nikita Khaikin, Brice Wembangomo, Marius Høibråten, Marius Lode, Alfons Sampsted, Ulrik Saltnes, Patrick Berg, Hugo Vetlesen, Amahl Pellegrino, Runar Espejord, Ola Solbakken

Preview Pertandingan

Zurich menjadi tim dengan kebobolan terbanyak di Grup A ini. Total ia telah kebobolan 14 gol dan hanya mampu mencetak tiga gol saja.

Zurich mengalami masa-masa terpuruknya musim ini baik di Liga Europa maupun di Liga domestiknya. Tim wakil Swiss tersebut belum merasakan satu kemenangan pun di semua ajang kompetisi musim ini.

Jika melihat dari performa dan statistik yang telah mereka torehkan musim ini Bodo/Glimt lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan meskipun akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara Zuruich melawan Bodo/Glimt diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Zurich vs Bodo/Glimt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Zurich kontra Bodo/Glimt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment