Liga Inggris

Nottingham Forest vs Crystal Palace: Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League 2022-2023 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Laga antara Nottingham versus Crystal Palace akan hadir dalam lanjutan Premier League musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta pertama Inggris tersebut akan dimainkan di City Ground Stadium dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 12 November 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Nottingham yang belum mampu keluar dari dasar klasemen kali ini akan menjamu Crystal Palace di kandangnya sendiri. Nottingham hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dan emapt hasil seri serta telah merasakan delapan kali kekalahan hingga peka ke-16 ini bergulir.

Pada laga sebelumnya, Nottingham hanya mampu bermain imbang saat menjamu tamunya Brentford dengan skor 2-2. Sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Morgan Gibbs-White 20′. Namun Brentford mampu membalikkan keadaan lewat dua gol yang dicetakh oleh Bryan Mbeumo 45+3′ (P) dan Yoane Wissa sebelum gol bunuh diri yang dilakukan oleh Mathias Jorgensen 90+6′ menyelamatkan Nottingham dari kekalahan.

Sementara itu, Crystal Palace yang akan menjadi calon lawannya telah berhasil memenangkan lima pertandingan, empat kali hasil seri dan empat kali juga menelan kekalahan yang membuatnya mampu menempati posisi ke 10 klasemen sementara.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Nottingham melawan Crystal Palace dilanjutan Premier League, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Nottingham berhasil memenangkan dua pertandingan. Sedangkan Crystal Palace baru mampu meraih satu kemenangan saja. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

20 Juli 2019 Nottingham Forest – Crystal Palace 1-0

29 Desember 2012 Nottingham Forest – Crystal Palace 2-2

19 September 2012 Crystal Palace v Nottingham Forest 1-1

31 Maret 2012 Crystal Palace v Nottingham Forest 0-3

10 Desember 2011 Nottingham Forest v Crystal Palace 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Dalam lima laga terakhirnya, Nottingham hanya mampu meraih dua kemenangan saja dan dua kali hasil seri serta satu kali menelan kekalahan.

10 November 2022 Nottingham Forest vs Tottenham 2-0

05 November 2022 Nottingham Forest vs Brentford 2-2

30 Oktober 2022 Arsenal vs Nottingham Forest 5-0

22 Oktober 2022 Nottingham Forest vs Liverpool 1-0

19 Oktober 2022 Brighton & Hove Albion vs Nottingham Forest 0-0

Crystal Palace

Dalam lima laga terakhirnya, Crystal Palace berhasil memenangkan tiga pertandingan dan satu hasil seri serta satu kali juga menelan kekalahan.

10 November 2022 Newcastle United vs Crystal Palace 0-0

06 November 2022 West Ham United vs Crystal Palace 1-2

29 Oktober 2022 Crystal Palace vs Southampton 1-0

22 Oktober 2022 Everton vs Crystal Palace 3-0

19 Oktober 2022 Crystal Palace vs Wolverhampton Wanderers 2-1

Prediksi Line Up

Nottingham: Dean Henderson, Neco Williams, Scott McKenna, Steve Cook, Serge Aurier, Cheikhou Kouyaté, Remo Freuler, Ryan Yates, Morgan Gibbs-White, Emmanuel Bonaventure Dennis, Brennan Johnson

Crystal Palace: Vicente Guaita, Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell, Michael Olise, Cheick Doucouré, Jeff Schlupp, Jordan Ayew, Wilfried Zaha, Eberechi Eze

Preview Pertandingan

Dalam rekor 24 pertemuan kedua tim, Nottingham lebih mendominasi dengan memenangkan 13 pertandingan. Sedangkan Crystal Palace sendiri hanya mampu memenangkan enam pertandingan saja. Enam pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.

Uniknya, dalam 24 pertemuan itu tidak pernah terjadi kartu kuning apalagi kartu merah. Nottingham telah berhasil menyarangkan 37 gol kegawang Crystal Palace dan juga telah kebobolan 26 gol dari Crystal Palace dalam 24 pertemuan tersebut.

Jika melihat dari statistik dan performa kedua tim musim ini, Crystal Palace sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Namun, bermain dihadapan para suporternya akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Nottingham.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Premier League antara Nottingham melawan Crystal Palace diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Nottingham Forest vs Crystal Palace: Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League 2022-2023 Pekan Ke-16 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

16 Comments