Liga Belanda

PEC Zwolle vs Helmond Sport: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eerste Divisie 2022-2023 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Laga antara Zwolle versus Helmond akan menjadi laga terakhir di Eerste Divisie pekan ke-17 ini. Duel dua tim liga kasta kedua Belanda tersebut akan digelar di Stadion IJsseldelta, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 13 Desember 2022 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Helmond akan melakoni laga tandangnya dengan sukup berat kali ini. Mengingat lawan yang akan dihadapinya adalah Helmond yang secara statistik berada di atas angin. Helmond sendiri masih belum mampu keluar dari papa bawah klasemen, lebih tepatnya diurutan ke 18 dengan koleksi 15 poin yang didapatnya dari hasil lima kali meneng dan telah menelan 11 kali kekalahan.

Sementara itu, Zwolle yang mampu menunjukkan performa terbaiknya musim ini berhasil menduduki posisi kedua klasemen sementara. Zwolle telah memperoleh 35 poin yang didapatnya dari hasil 11 kali kemenangan dan dua kali hasil seri, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

Zwolle telah meraih tiga kali kemenangan berturut-turut pada laga sebelumnya. Terbaru, Zwolle berhasil mencuri kemenangan saat bertandang ke markas NAC dengan skor telak 0-2. Sedangkan, Helmond haru kembali menelan kekalahan di kandangnya sendiri saat menjamu De Graafschap dengan skor 0-2.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Zwolle melawan Helmond dalam lanjutan Eerste Divisie yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Helmond berhasil memenangkan dua kali pertandingan. Sedangkan Zwolle baru mampu meraih satu kali kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 20 Juli 2021 PEC Zwolle – Helmond Sport 3-0
  • 03 Maret 2012 PEC Zwolle – Helmond Sport 2-3
  • 13 September 2011 Helmond Sport v PEC Zwolle 3-1
  • 08 April 2011 PEC Zwolle v Helmond Sport 1-1
  • 28 September 2010 Helmond Sport v PEC Zwolle 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PEC Zwolle

Zwolle hanya merasakan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga sisanya berakhir dimenangkan oleh Zwolle.

  • 07 Desember 2022 VfL Bochum vs PEC Zwolle 1-3
  • 03 Desember 2022 Oostende vs PEC Zwolle 1-0
  • 20 November 2022 NAC Breda vs PEC Zwolle 0-2
  • 12 November 2022 PEC Zwolle vs Eindhoven 5-2
  • 05 November 2022 Oss vs PEC Zwolle 0-5

Helmond Sport

Helmod hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 19 November 2022 Helmond Sport vs De Graafschap 0-2
  • 13 November 2022 Roda JC Kerkrade vs Helmond Sport 0-1
  • 05 November 2022 MVV Maastricht vs Helmond Sport 4-0
  • 29 Oktober 2022 Helmond Sport vs ADO Den Haag 2-1
  • 25 Oktober 2022 PSV Eindhoven II vs Helmond Sport 6-0
Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

Zwolle: Jasper Schendelaar, Bram van Polen, Rav van den Berg, Bart van Hintum, Luis Görlich, Davy van den Berg, Thomas van den Belt, Jordy Tutuarima, Tomislav Mrkonjić, Younes Taha, Lennart Thy

Helmond: Mike Havekotte, Bryan Albert Van Hove, Robin van der Meer, Flor Van den Eynden, Emir Muhammed Terzi, Gaétan Bosiers, Elmo Lieftink, Jarno Lion, Arno Van Keilegom, Martijn Kaars, Håkon Lorentzen

Preview Pertandingan

Dalam rekor 22 kali pertemuan kedua tim, Zwolleh berhasil memenangkan delapan pertandingan. Sedangkan Helmond telah berhasil memenangkan tujuh pertandingan. Tujuh laga sisanya berakhir dengan imbang.

Zwolle berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Zwolle berhasil mencetak 15 gol dan hanya kebobolan empat gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Helmond hanya mampu meraih satu kali cleansheet saja dalam lima laga terakhirnya. Helmond hanya mampu mencetak tiga gol saja dan telah kebobolan 13 gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan Eerste Divisie antara Zwolle melawan Helmond diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Live Streaming PEC vs Helmond

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Eerste Divisie dan ingin menyaksikan laga Zwolle kontra Helmond, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment