Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi China Taipei vs Timor Leste, Kualifikasi Piala Dunia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara China Taipei vs Timor Leste akan tersaji di babak 2026 zona Asia, laga leg pertama tersebut akan digelar di Stadion Nasional Kaohsiung dan bisa disaksikan pada Kamis 12 Oktober 2023 pukul 18.00 WIB.

China Taipei tampak lebih siap daripada Timor Leste untuk bermain di laga leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti.

Hal itu dikarenakan China Taipei terakhir kali melakukan pertandingan internasional pada bulan September 2023 lalu, sehingga skuad China Taipei tentu akan lebih kompak.

Diketahui bahwa China Taipei melakukan pertandingan uji coba melawan Singapura pada 12 September 2023 lalu, di laga itu China Taipei kalah dengan skor 3-1.

Di sisi lawan, Timor Leste terakhir kali melakukan pertandingan internasional pada tahun 2022 lalu.

Tercatat bahwa pertandingan internasional terakhir yang dilakukan Timor Leste yakni melawan Brunei Darussalam pada babak play off , di laga itu Timor Leste kalah dengan skor 1-0.

Sebelum menonton keseruan laga antara Chinese Taipei vs East Timor di Kualifikasi Piala Dunia 2026, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret skuas China Taipei (SC: Instagram @ctfa.football)
Potret skuas China Taipei (SC: Instagram @ctfa.football)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, China Taipei tampak baru pernah bermain tiga kali saja melawan Timor Leste.

Pada tiga pertemuan tersebut, China Taipei mampu lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 4 Desember 2017 China Taipei v Timor Leste: 3-1
  • 11 Oktober 2016 China Taipei v Timor Leste: 2-1
  • 8 Oktober 2016 Timor Leste vs China Taipei: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

China Taipei

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, China Taipei memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa China Taipei bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 12 September 2023 Singapura vs China Taipei: 3-1
  • 8 September 2023 China Taipei vs Filipina: 1-1
  • 19 Juni 2023 Filipina vs China Taipei: 2-3
  • 16 Juni 2023 China Taipei vs Thailand: 2-2
  • 14 Desember 2022 Thailand vs China Taipei: 0-1

Timor Leste

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Timor Leste di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Timor Leste hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 8 November 2022 Timor Leste vs Brunei: 1-0
  • 5 November 2023 Brunei vs Timor Leste: 6-2
  • 2 Juni 2022 Kamboja vs Timor Leste: 2-1
  • 30 Januari 2022 Indonesia vs Timor Leste: 3-0
  • 27 Januari 2022 Indonesia vs Timor Leste: 4-1

Chinese Taipei vs East Timor: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg 1 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Prediksi Line Up

China Taipei: Wen C Pan, Wei Chuan C, Hsiang Wei Lee, Shao Chi F, Shao Yu Pai, Chun Ching Wu, Meng Cheng T, Chia H Yu, A Samuel, Chao A Chen, Wei J Gao

Timor Leste: Filonito, Pedro, Yohanes, Candido O, J Bosco, Jhon F, K Nahak, Elias M, Mouzinho, Mario Q, A Correia

Pemain China Taipei menyapa fans (SC: Instagram @ctfa.football)

Preview Pertandingan

China Taipei diprediksi akan cukup mendominasi, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan, hal itu karena China Taipei unggul secara kualitas skuad jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Selain itu, China Taipei tampaknya juga akan punya rasa percaya diri lebih tinggi di laga nanti, mengingat bahwa China Taipei akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Timor Leste tentu tidak bisa diremehkan begitu saja di pertandingan nanti. Meskipun kalah secara kualitas skuad, Timor Leste diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit nanti.

Diprediksi bahwa Timor Leste akan tampil cenderung lebih menunggu dan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan China Taipei nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Chinese Taipei vs East Timor diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan China Taipei.

Link Yalla Shoot Live Streaming China Taipei vs Timor Leste

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia dan ingin menyaksikan China Taipei versus Timor Leste, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment