Liga Inggris

Bristol Rovers vs Cheltenham Town: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, League One Inggris 2022-2023 Pekan Ke-25



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Bristol versus Cheltenham dalan lanjutan League One pekan ke-25. Pertandingan tersebut akan digelar di Memorial Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 01 Januari 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Bristol menatap laga ini dari hasil yang buruk pada laga sebelumnya. Bristol baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Pada laga terakhirnya, Bristol harus menelan kekalahan di kandangnya sendiri atas Exeter City dengan skor tipis 3-4. Bristol harus kebobolan dari Exeter City di waktu tambahan ketika skor imbang 3-3. Gol Sam Nombe menit ke 90+2′ berhasil membawa Exeter City pulang dengan tiga poin.

Sementara itu, Cheltenham berhasil kembali ke jalur kemenangan pada laga sebelumnya. Cheltenham sukses mencuri kemenangan dari kandang Shrewsbury dengan skor 0-1. Namun, Cheltenham harus kehilangan Charlie Raglan pada menit ke 69′, akibat kartu merah yang didapatnya.

Dengan hasil tersebut, Bristol saat ini berada diurutan ke 12 dengan koleksi 31 poin. Bristol berhasil meraih delapan kali kemenangan, tujuh kali hasil imbang, dan sembilan kali kekalahan. Sedangkan, Cheltenham berada di posisi ke 16 dengan perolehan 28 poin yang diraihnya dengan delapan kali menang, empat kali seri, dan sepuluh kali menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bristol melawan Cheltenham dalam lanjutan League One yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Bristol berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Cheltenham dalam lima pertemuan terakhir mereka. Sedangkan Cheltenham baru mampu meraih satu kali kemenangan atas Bristol. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 15 Oktober 2022 Cheltenham Town – Bristol Rovers 1-4
  • 01 September 2021 Bristol Rovers – Cheltenham Town 2-0
  • 11 Agustus 2021 Bristol Rovers v Cheltenham Town 0-2
  • 14 Agustus 2019 Bristol Rovers v Cheltenham Town 3-0
  • 12 Agustus 2019 Bristol Rovers v Cheltenham Town 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bristol Rovers

Tiga kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan, yang menjadi hasil akhir bagi Bristol dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 30 Desember 2022 Bristol Rovers vs Exeter City 3-4
  • 26 Desember 2022 Wycombe Wanderers vs Bristol Rovers 2-1
  • 17 Desember 2022 Charlton Athletic vs Bristol Rovers 1-2
  • 14 Desember 2022 Bristol Rovers vs Milton Keynes Dons 4-1
  • 10 Desember 2022 Bristol Rovers vs Port Vale 1-0

Cheltenham Town

Tidak lebih baik, Cheltenham juga hanya mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali merasakan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 30 Desember 2022 Shrewsbury Town vs Cheltenham Town 0-1
  • 26 Desember 2022 Cheltenham Town vs Plymouth Argyle 0-1
  • 14 Desember 2022 Cheltenham Town vs Chelsea FC U23 4-0
  • 10 Desember 2022 Forest Green Rovers vs Cheltenham Town 1-0
  • 03 Desember 2022 Charlton Athletic vs Cheltenham Town 0-1
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Bristol: James Belshaw, Lewis Gordon, Lewis Gibson, Bobby Thomas, Luca Hoole, Paul Coutts, Sam Finley, Antony Evans, Aaron Collins, Ryan Loft, Josh Coburn

Cheltenham: Luke Southwood, Caleb Taylor, James Olayinka, Lewis Freestone, Ryan Jackson, Liam Sercombe, Elliot Bonds, William Ferry, Ryan Broom, Dan Nlundulu, Alfie May

Preview Pertandingan

Dalam rekor 22 kali pertemuan kedua tim, Bristol lebih mendominasi dengan memenangkan sepuluh kali pertandingan. Sedangkan Cheltenham beru mampu meraih enam kali kemenangan. Enam laga lainnya berakhir dengan imbang.

Bristol berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Bristol berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Cheltenham berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Cheltenham berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan League One antara Bristol melawan Cheltenham diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Bristol vs Cheltenham

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya League One musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bristol kontra Cheltenham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments