Liga Turki

Fenerbahce vs Istanbul Basaksehir: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Liga Super Turki 2022-2023



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Fenerbahce versus Istanbul BB akan tersaji di pekan Sepuluh Liga Super Turki musim 2022-2023, pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu Stadium pada pukul 00:00 WIB.

Perlu diketahui, Fenerbahce saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Super Turki dengan mempunyai 20 poin dari 9 pertandingan.

Di sisi lawan, Istanbul Basaksehir kini berada di posisi 3 klasemen sementara Liga Super Turki dengan mengantongi 20 poin dari 9 pertandingan.

Di laga sebelumnya, kedua klub diketahui berhasil memenangkan pertandingan. Hal tersebut membuat Fenerbahce dan Basaksehir mempuyai poin yang sama.

Diketahui juga, Fenerbahce mempunyai rekor pertemuan dengan Basaksehir sebanyak 31 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Fenerbahce berhasil memenangkan 15 laga terhadap Basaksehir.

Sementara itu, Istanbul Basaksehir hanya mampu mengalahkan Fenerbahce sebanyak 11 pertandingan dan 5 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fenerbahce berhadapan dengan Basaksehir, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fenerbahce

Di lima peratndingan terakhirnya, Fenerbahce meraih hasil yang sangat bagus. Fenerbahce mampu memenangkan empat kali pertandingan dan hanya mengalami satu hasil seri.

Baca Juga:  Prediksi Gaziantep vs Kasimpasa Minggu 21 April 2024, Pekan ke-33 Liga Turki

13 Oktober 2022 AEK Larnaca vs Fenerbahce: 1-2

10 Oktober 2022 Fenerbahce vs Fatih Karagumruk: 5-4

7 Oktober 2022 Fenerbahce vs AEK Larnaca: 2-0

16 September 2022 Rennes vs Fenerbahce: 2-2

8 September 2022 Fenerbahce vs Dynamo Kyiv: 2-1

Istanbul Basaksehir

Sedangkan di kubu lawan, Istanbul Basaksehir juga meraih hasil yang sangat bagus juga. Basaksehir berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya menderita satu hasil imbang.

13 Oktober 2022 Istanbul Basaksehir vs Rigas FS: 3-0

7 Oktober 2022 Rigas FS vs Istanbul Basaksehir: 0-0

16 September 2022 Istanbul Basaksehir vs ACF Fiorentina: 3-0

8 September 2022 Hearts vs Istanbul Basaksehir: 0-4

26 Agustus 2022 Antwerp vs Istanbul Basaksehir: 1-3

Prediksi Line Up

Fenerbahce: A Bayindir, G Vernes, A Szalai, S Aziz, A Guler, E Alioski, I Yuksek, Lincoln, F Kadioglu, Joao Pedro, D Rossi

Istanbul BB: M Sengezer, Y Ndayishimiye, A Touba, Lucas L, Junir C, D Aleksic, M Takdemir, D Turuc, S Okaka, B Traore, S Gurler

Preview Pertandingan

Diprediksi laga yang akan digelar pada esok hari nanti akan berjalan dengan menarik dan seru, karena kedua tim saat ini sedang dalam kedaan on fire. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan hasil beberapa laga terakhinya.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Hatayspor Minggu 21 April 2024, Pekan ke-33 Liga Turki

Di sisi lain, Jika salah satu tim ini berhasil memenangkan pertandingan dan sang pemuncak klasemen mengalami kekalahan. Maka bisa dipastikan tim tersebut akan menduduki posisi pertama dengan menggantikan Adana.

Akan tetapi, hal tersebut akan sulit dilakukan bagi Istanbul Basaksehir. Karena mereka harus menghadapi Fenerbahce di markasnya, dengan begitu Fenerbahce akan lebih mempunyai kepercayaan diri yang cukup besar diabndingkan dengan dirinya.

Namun, Istanbul Basaksehir akan mengupayakan dengan cukup keras agar bisa meraih hasil terbaik di markas lawan meskipun hal itu diketahui akan sangat sulit.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga antara Fenerbahce kontra Istanbul Basaksehir diprediksi berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Istanbul Basaksehir.

Link Live Streaming Fenerbahce vs Basaksehir

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki Super Lig Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Fenerbahce v Istanbul Basaksehir, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea