Piala Brazil

SC Corinthians vs Sao Paulo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Copa Brasil 2023



NOBARTV NEWS – Babak semi final Piala Brasil 2023 yang akan mempertemukan antara Corinthians versus Sao Paulo akan segera hadir besok, duel tersebut bakal dilangsungkan pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2023.

Di laga kali ini Corinthians akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu dan bakal menjamu tim tamunya Sao Paulo di stadion Neo Quimica, kedua tim bakal menggelar pertandingan berikut pada pukul 07:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Diketahui Corinthians berhasil melaju ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan America MG dengan skor 3-1 dalam babak adu penalti, kemenangan tersebut membawa Corinthians bertemu dengan Sao Paulo di babak semifinal Copa Brasil 2023.

Sedangkan Sao Paulo di babak perempat final mampu menyingkirkan Palmeiras dengan skor aggregat 1-3, di leg kedua Sao Paulo hampir menelan kekalahan. Akan tetapi berkat dua gol dari Caio Paulista dan David Correa membuat Sao Paulo memastikan dirinya yang melaju ke babak semifinal Copa Brasil.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Corinthians berhadapan dengan Sao Paulo di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Corinthians dan Sao Paulo memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Mereka sama-sama berhasil saling mengalahkan satu kali pertandingan, sedangkan tiga laga lainya berakhir draw.

  • 14 Mei 2023 Corinthians v Sao Paulo: 1-1
  • 29 Januari 2023 Sao Paulo vs Corinthians: 1-2
  • 11 September 2022 Sao Paulo vs Corinthians: 1-1
  • 22 Mei 2022 Corinthians v Sao Paulo: 1-1
  • 27 Maret 2022 Sao Paulo vs Corinthians: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Corinthians

Mendapat hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya, tercatat Corinthians berhasil memetik tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 23 Juli 2023 Bahia vs Corinthians: 0-0
  • 19 Juli 2023 Universitario de Deportes vs Corinthians: 1-2
  • 12 Juli 2023 Corinthians vs Universitario de Deportes: 1-0
  • 9 JUli 2023 Atletico MG vs Corinthians: 0-1
  • 2 Juli 2023 Corinthians vs Bragantino: 0-1

Sao Paulo

Hasil bagus juga diperoleh Sao Paulo di lima pertandingan terakhir, tercatat Sao Paulo berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan juga.

  • 13 Juli 2023 Cuiaba vs Sao Paulo: 2-1
  • 17 Juli 2023 Sao Paulo vs Santos: 4-1
  • 10 Juli 2023 Red Bull Bragantino vs Sao Paulo: 0-0
  • 2 Juli 2023 Sao Paulo vs Fluminense: 1-0
  • 28 Juni 2023 Sao Paulo vs Tigre: 2-0

Prediksi Line Up

Corinthians: Cassio; Fagner, Gil, Murillo, Bidu; Oliveira, Moscardo, Maycon; Biro, Alberto, Guedes

Sao Paulo: Raphael; Rafinha, Arboleda, Costa, Paulista; Mendez, Neves; Rato, Luciano, Nestor; Calleri

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, Corinthian memiliki keuntungan yang cukup besar untuk bisa mengalahkan Sao Paulo. Dengan dukungan dari suporternya yang cukup banyak di stadion besok, hal itu bakal membuat para pemain Corinthian bisa tampil percaya diri.

Akan tetapi, dengan tekad dan keyakinan Sao Paulo cukup pd bahwa dirinya bisa memperoleh kemenangan di laga tandangnya. Mengingat juga Sao Paulo musim ini tampil lebih baik dibandingkan dengan Corinthians, bahkan Corinthians saat ini sedang berada di klasemen bawah Liga Serie A Brasil.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa Brasil 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Corinthians.

Link Live Streaming Corinthians SC vs Sao Paulo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Brasil 2023 dan ingin menyaksikan Corinthians kontra Sao Paulo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul SC Corinthians vs Sao Paulo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Copa Brasil 2023 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea