Laga Persahabatan

NK Celje vs NK Lokomotiva Zagreb: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara NK Celje versus Lokomotiva Zagreb akan hadir di bulan Juni 2023, laga Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Sportni Park Siska dan bisa disaksikan pada Kamis 22 Juni 2023 pukul 22.30 WIB.

Perlu diketahui bahwa NK Celje merupakan tim dari Liga Slovenia atau Prva Liga musim ini. Sementara itu, Lokomotiva Zagreb merupakan tim dari kasta tertinggi Liga Kroasia musim ini.

Pertandingan uji coba nanti sepertinya akan jadi laga kedua yang dijalani NK Lokomotiva Zagreb di bulan Juni 2023 ini. Diketahui bahwa Lokomotiva Zagreb sebelumnya telah melakukan pertandingan melawan Domzale pada 17 Juni 2023.

Pada pertandingan melawan Domzale tersebut, Lokomotiva Zagreb mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Sementara itu, laga uji coba nanti tampaknya bakal menjadi laga pertama yang dilakoni NK Celje di bulan Juni 2023.

NK Celje terakhir kali menjalani pertandingan resmi pada bulan Mei 2023 lalu, tepatnya pada 20 Mei 2023 melawan Olimpija Ljubljana.

Sebelum menonton pertandingan uji coba persahabatan antara NK Celje vs Lokomotiva Zagreb, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kubu NK Celje dan Lokomotiva Zagreb.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut belum pernah bertemu sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

NK Celje

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, NK Celje memetik hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa NK Celje bisa menang lima kali beruntun.

  • 20 Mei 2023 Olimpija Ljubljana vs NK Celje: 0-2
  • 14 Mei 2023 NK Celje vs Koper: 2-0
  • 4 Mei 2023 Gorica vs NK Celje: 1-2
  • 30 April 2023 NK Celje vs Maribor: 3-1
  • 23 April 2023 NK Bravo vs NK Celje: 0-3

Lokomotiva Zagreb

Hasil yang lumayan baik didapatkan juga oleh Lokomotiva Zagreb di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Lokomotiva Zagreb bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 17 Juni 2023 Lokomotiva Zagreb vs Domzale: 2-0
  • 26 Mei 2023 NK Varazdin vs Lokomotiva Zagreb: 0-0
  • 21 Mei 2023 Lokomotiva Zagreb vs NK Istra: 3-1
  • 12 Mei 2023 Slaven Belupo vs Lokomotiva Zagreb: 0-0
  • 8 Mei 2023 Lokomotiva Zagreb vs Hajduk Split: 0-3

Prediksi Line Up

NK Celje: Metod J, Damjan V, David Z, Daniel S, Nejc A, Ivan M, Denis P, Jon S, Aljosa M, Ibrahim K, Tin M

Lokomotiva Zagreb: Nikola C, Jon M, Justin de Haas, Josip P, Marko V, Blaz B, Lukas K, Luka S, M Baic, I Tuci, Sandro K

Preview Pertandingan

Meskipun laga nanti hanya sebuah pertandingan uji coba, NK Celje dan Lokomotiva Zagreb tampaknya sama-sama ingin mendapatkan hasil yang positif pada pertandingan nanti.

Kedua tim tersebut diprediksi akan sama-sama berani tampil lepas dan saling melakukan tekanan pada pertandingan uji coba nanti.

Selain itu, NK Celje maupun Lokomotiva Zagreb sepertinya juga akan melakukan rotasi pemain pada laga nanti, guna mencoba beberapa pemain muda.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Celje – Lokomotiva Zagreb diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Lokomotiva Zagreb.

Link Live Streaming Celje vs Lokomotiva Zagreb

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Celje versus Lokomotiva Zagreb, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.