Piala Eropa

Ukraina vs Malta: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup C



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Ukraina versus Malta akan tersaji di matchday keempat Kualifikasi 2024, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Antona Malatinskeho dan bisa disaksikan pada Senin 19 Juni 2023 pukul 23.00 WIB.

Ukraina tercatat baru menjani dua pertandingan di Kualifikasi Piala UEFA 2024, Ukraina mampu menang sekali dan menderita satu kali kekalahan dalam dua laga terakhir tersebut.

Untuk saat ini, Ukraina kini bertengger di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan koleksi 3 poin.

Di sisi lawan, Malta sudah menjalani tiga pertandingan di Kualifikasi Piala Eropa 2024, pada tiga laga tersebut Malta menderita tiga kali kekalahan.

Hasil kurang baik tersebut membuat Malta kini harus puas bertengger di posisi juru kunci alias peringkat ke-5 klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Pada pertandingan nanti, Ukraina dan Malta pastinya sama-sama ingin menang, supaya bisa bersaing di Grup C dan membuka peluang lolos ke Piala Eropa 2024.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Ukraine vs Malta di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di lanjutan Kualifikasi Piala UEFA 2024 nanti bakal menjadi pertemuan kedua bagi kubu Ukraina dan Malta.

Tercatat bahwa Ukraina baru pernah bertemu Malta sekali saja sejauh ini, pada pertemuan pertama itu Malta sukses kalahkan Ukraina.

  • 6 Juni 2017 Ukraina v Malta: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ukraina

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Ukraina di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat bahwa Ukraina bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 16 Juni 2023 Makedonia Utara vs Ukraina: 2-3
  • 12 Juni 2023 Jerman vs Ukraina: 3-3
  • 26 Maret 2023 Inggris vs Ukraina: 2-0
  • 27 September 2022 Ukraina vs Skotlandia: 0-0
  • 24 September 2022 Armenia vs Ukraina: 0-5

Malta

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Malta meraih hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Malta hanya mampu menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 16 Juni 2023 Malta vs Inggris: 0-4
  • 9 Juni 2023 Luksemburg vs Malta: 0-1
  • 26 Maret 2023 Malta vs Italia: 0-2
  • 23 Maret 2023 Makedonia Utara vs Malta: 2-1
  • 20 November 2022 Malta vs Irlandia: 0-1

Prediksi Line Up

Ukraina: A Turbin, I Zabarnyi, M Matvienko, O Tymchyk, V Mykolenko, A Yarmolenko, M Mudryk, H Sudakov, T Stepanenko, V Tsygankov, A Dovbyk

Malta: H Bonello, S Borg, F Apap, Z Muscat, T Teuma, B Kristensen, M Guillaumier, C Attard, J Mbong, J Jones, K Nwoko

Preview Pertandingan

Ukraina lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Ukraina punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Malta saat ini.

Ukraina diprediksi akan lebih mendominasi pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Di sisi lain, Malta diprediksi akan cukup tertekan nantinya, sehingga Malta tampaknya akan tampil lebih menunggu dan bertahan saja.

Untuk melakukan tekanan kepada Ukraina, Malta sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik maupun direct long pass.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Ukraina – Malta diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Ukraina.

Link Live Streaming Ukraine vs Malta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan Ukraine versus Malta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.