BRI Liga 1

PSM Makassar vs Persija Jakarta: Link Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia Laga Adu Kreator Lini Tengah



Jadwal Live StreamingPSM Makassar - Persija Jakarta BRI Liga 1 Indonesia 2022
Jadwal Live StreamingPSM Makassar – Persija Jakarta Indonesia 2022

NOBARTV NEWS – Laga lanjutan pekan ke tiga BRI Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta, laga tersebut akan di gelar pada hari Jumat 5 Agustus 2022 pukul 16:00 WIB dan akan dimainkan di stadion Gelora B.J Habibie (GBH).

Perlu diketahui, kedua tim sebelumnya berhasil memenangkan pertandingannya di pekan ketiga. PSM berhasil membekuk sang juara bertahan dengan skor yang cukup bagus yakni, 2-0. Sedangkan Persija juga meraih hasil yang bagus di markas mereka, Persija berhasil menumbangkan tim promosi Persis Solo dengan skor tipis 2-1.

Dengan hasil bagus di laga sebelumnya, maka bisa dipastikan laga PSM versus Persija pada sore nanti akan berlangsung seru dan tensi yang cukup tinggi.

Diketahui, PSM sudah bertemu dengan Persija Jakarta sebanyak 14 kali pertemuan. Pertandingan tersbut dimenangkan PSM Makassar 4 kali, Persija Jakarta 5 kali dan berakhir draw 5 kali.

Sebelum menyaksikan laga antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSM Makassar

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, PSM Makassar memetik hasil yang lumayan bagus, diketahui bahwa PSM Makassar mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

29 Juli 2022 Bali United vs PSM Makassar: 0-2

23 Juli 2022 PSS Sleman vs PSM Makassar: 1-2

3 Juli 2022 Borneo FC vs PSM Makassar: 2-1

27 Juni 2022 Tampines Rovers vs PSM Makassar: 1-3

24 Juni 2022 PSM Makassar vs KL City: 0-0

Persija Jakarta

Di lima pertandingan terakhirnya, Persija Jakarta meraih hasil yang sangat buruk. Tim ibu kota tersebut hanya mampu memetik 2 kemenangan, 1 kali draw dan mengalami 2 kali kekalahan.

31 Juli 2022 Persija Jakarta vs Persis Solo: 2-1

24 Juli 2022 Persija vs Chonburi: 3-3

23 Juli 2022 Bali United vs Persija: 1-0

16 Juli 2022 Persija vs RANS Nusantara: 4-2

28 Juni 2022 Madura United vs Persija: 2-1

Prediksi Line Up

PSM Makassar: Reza A Pratama, Yuran F, Erwin G, Agung Mannan, D Doke, M Arfan, R Bakri, Willem Jan Pluim, Y Sayuri, Rizky Eka Pratama, Everton.

Persija Jakarta: Andritany A, Maman A, Ondrej K, Frengky D M, Syahrian A, Muhammad F, Firza A, Tony S, Resky F, Yusuf H, Hanno B.

Preview Pertandingan

Pada pertandingan nanti, PSM Makassar tentunya punya keuntungan karena akan mendapat dukungan lebih dari para pendukungnya secara langsung, hal itu disebabkan pertandingan bakal digelar di markas PSM Makassar.

Sementara itu, bermain di markas lawan tampaknya tidak akan menjadi masalah besar bagi Persija. Diprediksi Persija Jakarta masih akan memberi perlawanan pada pertandingan nanti.
Persija di musim ini juga mempunyai skuad yang sangat bagus, Persija berhasil menggaet pemain sekelas eropa yaitu Krmencik, O Kudela, H Behrens dan perekrutan pemain asing yang terakhir adalah Abdullah Yusuf.

PSM Makassar tampaknya akan mengandalkan kecepatan pemain wingernya untuk menyerang Persija Jakarta nanti. Sementara itu, Persija Jakarta diprediksi bakal bermain dengan bola-bola pendek atau tiki-taka untuk membangun serangan dengan Hanno Behrens sebagai motor serangannya.

Prediksi Skor

Apabila dilihat dari kekuatan kedua tim, Bali United dan PSM Makassar tampak tidak cukup berimbang, Persija mempunyai tim yang lebih bagus dibandingan PSM. Namun jika dilihat dari performa kedua tim di pertandingan sebelumnya, maka pada laga nanti PSM Makassar diprediksi bisa memetik kemenangan, namun Persija Jakarta tentunya juga punya kesempatan untuk menang asalkan bisa konsisten seperti permainanya sebelumnya.

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara PSM vs Persija diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PSM vs Persija Jakarta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment