Liga Prancis

Chamois Niortais FC vs Pau FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 2 Prancis 2022-2023 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Ligue 2 Prancis pekan ke-17 akan menghadirkan duel antara Niort versus Pau. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stade René Gaillard, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 31 Desember 2022 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Niort tengah berusaha memperbaiki rentetan hasil buruknya musim ini. Niort hanya mampu meraih satu kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya di Ligue 2. Niort masih belum mampu keluar dari zona degradasi, tepatnya diurutan ke 19 dari 20 tim peserta. Niort baru mampu mengoleksi 13 poin saja, yang diraihnya dengan tiga kali menang, empat kali seri, dan telah menelan sembilan kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Niort hanya mampu berbagi poin saat bertandang ke markas FC Mets dengan skor 0-0. Sementara itu, Pau harus menelan kekalahan pada laga sebelumnya saat menjamu tamunya Paris FC dengan skor tipis 0-1.

Namun, Pau masih memiliki statistik yang lebih baik dari pada Niort musim ini. Pau berhasil menduduki posisi ke 12 dengan perolehan 21 poin yang diraihnya dengan lima kali menang, enam kali seri dan telah menelan lima kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Niort melawan Pau dalam lanjutan Ligue 2 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim telah bertemu sebanyak empat kali sebelumnya. Dalam empat kali pertemuan tersebut, Niort berhasil meraih dua kali kemenangan atas Pau. Sedangkan Pau baru mampu meraih satu kali kemenangan atas Niort. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 08 Mei 2022 Pau – Chamois Niortais 2-2
  • 22 Desember 2021 Chamois Niortais – Pau 3-0
  • 21 Februari 2021 Chamois Niortais v Pau 2-1
  • 25 Oktober 2020 Pau v Chamois Niortais 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chamois Niortais FC

Niort hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 27 Desember 2022 Metz vs Chamois Niortais 0-0
  • 14 Desember 2022 Angers SCO vs Chamois Niortais 0-1
  • 19 November 2022 Bergerac vs Chamois Niortais 0-0
  • 13 November 2022 Chamois Niortais vs Nimes Olympique 1-1
  • 06 November 2022 Stade Lavallois vs Chamois Niortais 2-1

Pau FC

Pau berhasil meraih tiga kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan satu kali imbang dan satu kali menelan kekalahan.

  • 27 Desember 2022 Pau vs Paris 0-1
  • 20 November 2022 Colomiers vs Pau 0-1
  • 13 November 2022 Girondins de Bordeaux vs Pau 1-1
  • 06 November 2022 Pau vs Amiens SC 2-1
  • 29 Oktober 2022 US Salinieres Aigues Mortes vs Pau 0-3

Prediksi Line Up

Niort: Mathieu Michel, Dylan Durivaux, Bryan Passi, Guy Kilama, Lenny Vallier, Junior Olaitan, Charles Kaboré, Samy Benchama, Samuel Renel, Bilal Boutobba, Yanis Merdji

Pau: Alexandre Olliero, Jean Ruiz, Xavier Kouassi, Noé Sow, Jean Lambert Evans, Steeve Beusnard, Henri Saivet, Eddy Sylvestre, Erwin Koffi, Mons Bassouamina, Mayron George

Preview Pertandingan

Niort berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Niort berhasil mencetak tiga gol saja dan telah kebobolan tiga gol juga dalam lima laga terakhirnya.

Pau berhasil mencatatkan dua kali cleanshee dalam lima laga terakhirnya. Pau berhasil mencetak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya dan juga telah kebobolan dua gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada performa serta statistik kedau tim dalam beberapa laga terakhirnya, Pau jelas lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Ligue 2 antara Niort melawan Pau diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Niort vs Pau

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Ligue 2 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Niort kontra Pau, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments