Intermezzo

Banyak Peluang Namun Tak Kunjung Buat Gol, Pelatih Perak FC Pengen Datangkan Dukun Asal Indonesia



NOBARTV NEWS – Klub Malaysia Perak FC tak kunjung meraih kemenangan di dua laga awal . Barisan lini depan Perak seret gol. Di laga perdananya, Perak ditumpas Kedah FC 4-1. Sedangkan di laga keduanya, mereka bermain imbang dengan PDRM 0-0. Buruknya kualitas lini depannya membuat sang pelatih Lim Teok Kim ingin mendatangkan dukun asal Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Liga Super Malaysia baru memasuki pekan ke-2 beberapa waktu lalu. Di kompetisi kasta tertinggi Liga Malaysia itu, terdapat dua pemain berlabel yakni Jordi Amat dan Saddil Ramdani. Jordi bermain untuk Johor Darul Takzim dan sejauh ini sudah bermain sebanyak dua kali. Di dua laga awal itu, Jordi Amat cs sukses memenangkan pertandingan.

Sementara itu, Saddil Ramdani juga mendapatkan hasil maksimal di dua laga awal Liga Super Malaysia. Bersama Sabah FC, Saddil dkk menorehkan kemenangan telak atas PDRM FA 4-0 dan sukses melumat Kelantan United 3-1.

Adapun Perak, tim yang diperkuat oleh tiga pemain asing asal Korea Selatan yakni Hyun-ki Sim, Joo-han Lee, dan Seonung Seo itu tak kunjung meraih kemenangan.

Dari dua laga yang sudah dijalaninya, anak asuh Lim Teok Kim belum juga mencatatkan kemenangan. Di dua laga awal, mereka baru meraih satu poin saja yakni ketika bermain imbang 0-0 melawan PDRM FA pada akhir Pebruari kemarin. Sedangkan di laga perdananya, mereka ditumpas Kedah FC dengan skor telak 4-1.

Dua laga, satu poin, dan baru mencetak satu gol itu membuat Perak kini bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Super Malaysia.

Pasca laga melawan PDRM kemarin, sang pelatih Lim Teok Kim mengikuti sesi konferensi pers. Ia menyebut nama ‘Indonesia' dalam sesi tersebut. Jadi, ia mendapatkan pertanyaan perihal timnya yang gagal mencetak gol dari dua laga. Bahkan di laga melawan PDRM itu, beberapa peluang emas anak asuhnya tak mampu dijadikan sebiji gol pun oleh mereka.

Dengan bercanda, untuk memutus buruknya penyelesaian akhir (finishing) anak asuhnya, Lim Teok Kim berencana untuk mendatangkan dukun asal Indonesia.

“Mereka tidak mencetak gol, itu saja, padahal peluang sudah tercipta. Ini kembali ke individu. Saya kecewa dengan hasil saja, pemain sudah memberikan yang terbaik,” kata Lim dilansir dari CNN Indonesia.

“Kita mesti panggil bomoh (dukun) dari Indonesia,” ujarnya menambahkan.

Di pertandingan berikutnya, Perak FC bakal melawat ke markas Kelantan United di Stadium Sultan Muhammad IV. Mampukah anak asuh Lim Teok Kim itu membuat kemenangan perdananya? atau malah Kelantan yang mencatatkan tiga poin pertamanya setelah selalu tumbang di dua laga awalnya?

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

5 Comments