Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Belanda 22-24 Oktober 2022, Eredivisie Musim 2022-2023 Pekan Ke-11

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan kesebelas yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022 sampai Senin 24 Oktober 2022.

Beberapa klub besar Liga Belanda yang akan bertanding di minggu ini seperti Ajax, PSV Eindhoven, Feyenoord, AZ Alkmaar, FC Utrecht, Vitesse, dan FC Twente.

Feyenoord vs Fortuna Sittard

Pertandingan peka sebelas akan dibuka dengan menyajikan laga antara Feyenoord versus Fortuna Sittard, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Feyenoord saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengantongi 23 poin dari 10 pertandingan. Jika Feyenoord di laga ini mampu memenangkan pertandinganya dan Ajax serta PSV Eindhoven mengalami kekalahan, maka bisa dipastikan Feyenoord akan memuncaki klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda.

Di sisi lain, Feyenoord juga mempunyai keuntungan tersendiri karena ia akan menjamu Fortuna Sittard di kadangnya sendiri. Feyenoord diketahui akan melngsungkan pertandinganya di stadion Feyenoord stadium dan akan memulainya pada pukul 21:30 WIB.

Waalwijk vs Ajax

Duel seru antara Waalwijk versus Ajax Amsterdam juga akan dipersemabhkan di pekan sebelas Liga Eredivisie Belanda musim 2022-2023, laga tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Ajax saat ini berada diperingkat pertama Liga Eredivisie Belanda dengan mengoleksi 25 poin dari 10 pertandingan.

Perlu dicatat, Ajax Amsterdam akan melakukan laga tandang ke markas Waalwijk atau di stadion Mandemakers dan akan memulainya pada pukul 23:45 WIB.

Vitesse vs Emmen

Laga seru lainya akan diisi dengan Vitesse versus Emmen, laga kali ini bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Vitesse saat ini berada diperingkat 15 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mempunyai poin dari 10 pertandingan. Apabila di laga kali ini Vitesse mengalami kekalahan, maka bisa dipastikan Vitesse akan terjerumus kedalam zona degradasi.

Sementara itu, Vitesse akan menjamu Emmen di stadion GelreDome atau di markasnya sendiri dan akan melangsungkan pertandingan tersebut pada pukul 02:00 WIB.

Excelsior vs AZ Alkmaar

Pertandingan pekan sebelas akan mempertemukan antara Excelsior versus AZ Alkmaar, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022.

Perlu diketahui, AZ Alkmaar saat ini berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengantongi 23 poin dari 10 pertandinga. AZ Alkmaar saat ini juga mempunyai poin yang sama dengan Feyenoord dan hanya memiliki selisih 2 poin saja dari sang pemuncak klasemen sementara Liga Belanda yaitu, Ajax Amsterdam.

Di sisi lain, AZ Alkmaar akan melakoni laga tandang ke markas Excelsior atau di stadion Woudstein dan akan melangsungkan pertandingan tersebut pada pukul 17:15 WIB.

Groninegn vs PSV Endhoven

Duel seru antara Groningen versus PSV Eindhoven akan dipertemukan di pekan sebelas Liga Eredivisie Belanda musim 2022-2023, laga kali ini bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022.

PSV Eindhoven diketahui akan menjalani laga tandang ke markas Groningen atau di stadion Euroborg dan akan menyelenggarakan laga tersebut pada pukul 19:30 WIB.

Cambuur vs Twente

Pertandingan pekan sebelas Liga Eredivisie Belanda musim 2022-2023 akan mempertemukan antara Cambuur versus FC Twente, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022.

Perlu dicatat, Laga kali ini bakal diselenggarakan di stadion Cambuur Stadium dan akan dimulai pada pukul 19:30 WIB.

FC Utrecht vs Sparta Rotterdam

Duel panas juga akan tersaji dipekan sebelas Liga Eredivisie Belanda dengan mempertemukan antara Utrecht versus Sparta Rotterdam, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022.

Laga kali ini diketahui bakal diselenggarakan di stadion Galgenwaard atau di markas Utrecht dan laga itu juga akan dilangsungkan pada pukul 21:45 WIB.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments