BRI Liga 1

Live Streaming Madura United vs Barito Putera BRI Liga 1 Pekan 30, Fabio Lefundes Ingin Menang



Link Live Streaming Madura United vs Barito Putera
Link Live Streaming Madura United vs Barito Putera

NOBARTV NEWS – Laga Madura United vs Barito Putera akan tersaji di pekan ke 30 Indonesia, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Rabu 9 Maret 2022 pukul 18.15 WIB.

Jelang melawan Barito Putera, Madura United diketahui bertengger di peringkat ke 14 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 31 poin hasil dari 27 laga. Di sisi lain Barito Putera berada di peringkat ke 15 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 27 poin hasil dari 29 laga.

Madura United terakhir kali bertanding melawan Barito Putera pada 28 November 2022 di Stadion Maguwoharjo, pada laga itu Madura United mampu menang dengan skor 0-3, tiga gol kemenangan Madura United dicetak oleh Haris Tuharea, David Laly, dan Hugo Gomes.

Menanggapi lawannya di pekan ke 30 adalah Barito Putera, pelatih Madura United, Fabio Lefundes menyebut timnya harus melakukan sesuatu untuk dapat menang nanti.

“Kami harus lakukan sesuatu untuk bisa (menang) di pertandingan (lawan Barito Putera),” ujar Fabio Lefundes, dikutip dari laman resmi Madura United.

Pemain Madura United, David Laly juga menyatakan bahwa timnya siap untuk menghadapi Barito Putera.

“Puji Tuhan, yang pasti kami sudah siap. Apa yang menjadi kekurangan kami di pertandingan terakhir itu, benar-benar yang kami siapkan untuk lebih baik, karena sudah benar-benar siap apa yang kami lakukan, agar bisa dapatkan hasil yang kami inginkan,” lata David Laly, dikutip dari laman Madura United.

Statistik Lima Laga Terakhir Madura United vs Barito Putera

Madura United

Jika dilihat pada lima pertandingan terakhirnya, Madura United hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

5 Maret 2022 Persik Kediri vs Madura United: 2-2

28 Februari 2022 Madura United vs Persebaya Surabaya: 1-2

24 Februari 2022 Persita Tangerang vs Madura United: 1-1

18 Februari 2022 Arema FC vs Madura United: 1-0

14 Februari 2022 Madura United vs Persiraja: 1-0

Barito Putera

Barito Putera tampak meraih hasil cukup baik pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa mereka mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah satu kali.

5 Maret 2022 Barito Putera vs Arema FC: 1-2

27 Februari 2022 Persiraja vs Barito Putera: 1-1

23 Februari 2022 Barito Putera vs Persija Jakarta: 1-1

18 Februari 2022 Persela Lamongan vs Barito Putera: 2-4

14 Februari 2022 Barito Putera vs Persipura: 3-0

Prediksi Line Up Madura United vs Barito Putra

Madura United: Hong Jeong Nam, Jaime, Fachruddin, Dodi, Andik Rendika, Asep B, Slamet N, Hugo Gomes, Beto, David Laly, Bayu Gatra

Barito Putera: Riyandi, Renan, Kim Jin Sung, Bagas Kaffa, Miftah Anwar, Rizky Pora, Bayu P, Maitimo, Umanailo, Rafael Silva, Bruno Matos

Prediksi Laga Madura United vs Barito Putera

Kemenangan akan menjadi hal yang sangat berharga bagi salah satu klub. Jika berhasil menang melawan Barito Putera, Madura United bisa naik ke peringkat ke 11 pada klasemen sementara BRI Liga 1. Sementara itu, jika Barito Putera mampu menang melawan Madura United, maka Barito Putera bisa menjauh dari kejaran zona degradasi.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang bakal tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 pekan ke 30 antara Madura United vs Barito Putera diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Barito Putera.

Link Live Streaming Madura United vs Barito Putera

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Madura United vs Barito Putera, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.