Carabao Cup

Blackburn Rovers vs Nottingham Forest: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Carabao Cup Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Blackburn Rovers versus Nottingham Forest akan berlangsung dalam pertandingan Piala , pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Kamis tanggal 22 Desember 2022 pukul 02:45 WIB di stadion Ewood Park dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Di laga sebelumnya, Blackburn Rovers berhasil meraih kemenangan pada saat bertandang ke markas Norwich City dalam kompetisi Liga Championship. Kemenangan 0-2 atas Norwich City akan membuat Blackburn Rovers cukup percaya diri saat menghadapi Nottingham Forest di laga besok.

Akan tetapi, Blackburn Rovers diketahui memiliki perbedaan komposisi tim yang cukup jauh berbeda. Dengan begitu, Blackburn Rovers tampaknya akan sedikit bermain hati-hati pada laga nanti agar terhindar dari kekalahan.

Sementara itu, Nottingham Forest sebelum akan menghadapi Blackburn Rovers di pergelaran Piala CarabaoCup. Sebelumnya Nottingham Forest melakukan laga uji coba dengan melawan Valencia. Pada laga itu, Nottingham Forest berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2 atas Valencia.

Dengan begitu, Nottingham Forest bisa menerapkan strategi yang sama saat melawan Blacburn Rovers di laga besok. Dikarenakan, strategi yang digunakan saat melawan Valencia cukup bagus untuk mengurung para pemain Blacburn nantinya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Blackburn berhadapan dengan Nottingham Forest di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, diketahui Nottingham Forest berhasil meraih empat kali kemenangan atas Blackburn Rovers dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 9 Februari 2022 Blackburn v Nottingham Forest: 0-2
  • 18 Agustus 2021 Nottingham Forest v Blackburn: 1-2
  • 20 Februari 2021 Nottingham Forest v Blackburn: 1-0
  • 17 Oktober 2020 Blackburn v Nottingham Forest: 0-1
  • 1 Januari 2020 Nottingham Forest v Blackburn: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Blackburn Rovers

Di lima laga terakhirnya, Blackburn Rovers menuai hasil yang luamayn bagus dengan memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya mengalami dua kali kekalahan saja.

  • 18 Desember 2022 Norwich City vs Blackburn Rovers: 0-2
  • 10 Desember 2022 Blackburn vs Preston North End: 1-4
  • 3 Desember 2022 Ajax vs Blackburn: 0-2
  • 2 Desember 2022 Blackburn vs Hearts: 4-0
  • 13 November 2022 Burnley vs Blackburn: 3-0

Nottingham Forest

Hasil buruk menimpa Nottingham Forest dalam lima pertandingan terakhirnya, tercatat Nottingham Forest hanya bisa memetik dua kali kemenangan saja dan menelan tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 17 Desember 2022 Valencia vs Nottingham Forest: 1-2
  • 11 Desember 2022 Olympiakos vs Nottingham Forest: 1-0
  • 6 Desember 2022 Atromitos vs Nottingham Forest: 3-2
  • 3 Desember 2022 Stoke City vs Nottingham Forest: 2-1
  • 12 November 2022 Nottingham Forest vs Crystal Palace: 1-0

Prediksi Line Up

Blackburn: T Kaminski, D Hyam, H Carter, S Wharton, R Hedges, C Brittain, T Morton, L Travis, S Szmodics, B Brereton, B Dack

Nottingham Forest: D Henderson, W Boly, J Worrall, R Lodi, S Aurier, C Kouyate, R Yates, R Freuler, J Lingard, B Johnson, M Gibbs W

Preview Pertandingan

Diprediksi Nottingham Forest bakal mendominasi jalanya pertandingan pada laga besok, mengingat Nottingham Forest mempunyai skuad yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan Blackburn Rovers.

Sementara itu, Blackburn Rovers akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyingkirkan Nottingham Forest di pergelaran kali ini meskipun diketahui bakal cukup sulit.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Carabao Cup 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Nottingham Forest

Link Live Streaming Blackburn vs Nottingham Forest

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Carabao Cup Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Blackburn Rovers kontra Nottingham Forest, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea