Liga Champions

Sporting CP vs Tottenham Hotspur: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup D



Live Streaming Sporting CP - Tottenham Liga Champions Eropa 2022-23
Live Streaming Sporting CP – Tottenham Eropa 2022-23

NOBARTV NEWS – Match kedua babak fase grup Liga Champions Eropa 2022-23 akan menghadirkan pertandingan antara Sporting CP versus Tottenham Hotspur,laga tersebut bakal digelar di Stadion Jose Alvalade dan bisa disaksikan pada Selasa 13 September 2022 pukul 23.45 WIB.

Hasil yang baik sama-sama didapatkan oleh Tottenham Hotspur dan Sporting CP di match pertama babak fase grup Liga Champions Eropa yang dimainkan pekan lalu. Diketahui bahwa Tottenham Hotspur mampu mengalahkan Marseille, sementara Sporting Lisbon bisa mengalahkan Eintracht Frankfurt.

Saat ini, Tottenham Hotspur menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara Grup D Liga Champions Eropa dengan raihan 3 poin. Di sisi lain, Sporting CP bertengger di posisi puncak klasemen Grup C dengan 3 poin juga namun unggul torehan gol daripada Tottenham Hotspur.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur di Liga Champions Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, dan statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Sporting Lisbon diketahui pernah bertemu Tottenham Hotspur dua kali. Dalam dua pertandingan tersebut kedua tim tampak berimbang karena hasilnya dua kali imbang.

26 Juli 2010 Sporting CP vs Spurs: 2-2

10 Agustus 2003 Tottenham Hotspur vs Sporting CP: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sporting CP

Menilik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Sporting CP meraih hasil yang cukup baik. Sporting CP mampu memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

11 September 2022 Sporting CP vs Portimonense: 4-0

7 September 2022 Eintracht Frankfurt vs Sporting CP: 0-3

3 September 2022 Estoril vs Sporting CP: 0-2

28 Agustus 2022 Sporting CP vs Chaves: 0-2

21 Agustus 2022 Porto vs Sporting CP: 3-0

Tottenham Hotspur

Spurs memetik hasil yang baik di lima laga terakhirnya. Tottenham Hotspur tidak terkalahkan, mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

8 September 2022 Tottenham Hotspur vs Olympique Marseille: 2-0

3 September 2022 Tottenham Hotspur vs Fulham: 2-1

1 September 2022 West Ham United vs Tottenham Hotspur: 1-1

28 Agustus 2022 Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: 0-2

20 Agustus 2022 Tottenham Hotspur vs Wolves: 1-0

Prediksi Line Up

Sporting CP: Adan, S Coates, J St Juste, G Inaco, M Ugarte, H Morita, M Reis, Pedro P, Pedro G, F Trincao, M Edwards

Tottenham Hotspur: H Lloris, E Dier, C Romero, C Lenglet, R Bentancur, P Hojbjerg, I Perisic, Emerson R, H Son, Richarlison, H Kane

Preview Pertandingan

Tottenham Hotspur sedikit punya keuntungan jelang laga melawan Sporting CP, diketahui bahwa Tottenham Hotspur punya waktu persiapan lebih panjang karena pekan ini ditunda.

Dengan persiapan yang cukup lama tersebut, pastinya para pemain Tottenham Hotspur lebih punya banyak waktu untuk menyiapkan strategi terbaiknya guna mengalahkan Sporting CP nanti.

Sementara itu, Sporting Lisbon dalam kondisi yang cukup termotivasi jelang melawan Tottenham Hotspur. Hal itu karena Sporting CP mampu meraih kemenangan di match pertama babak fase grup Liga Champions Eropa, serta mampu menang besar melawan Portimonense di laga terakhirnya dalam lanjutan .

Duel antara Sporting CP – Tottenham Hotspur nanti tampaknya akan berlangsung seru dan sengit, kedua tim tampaknya akan saling jual beli serangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Sporting CP vs Spurs diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sporting CP vs Spurs, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.