Liga Spanyol

SD Eibar vs CD Mirandes: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara Eibar versus Mirandes akan jadi pertandingan terakhir di pekan kesembilan Kasta ke-2 atau Segunda Division, duel tersebut akan dilangsungkan di Stadion Mincipal de Ipurua dan bisa disaksikan pada Selasa 11 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Eibar pada pekan sebelumnya mampu mencuri satu poin dari kandang Real Zaragoza. Di sisi lain, Mirandes ditahan imbang Las Palmas di kandangnya sendiri dengan skor 3-3.

Untuk saat ini, Eibar menduduki posisi kedelapan pada klasemen sementara Segunda Division dengan raihan 14 poin hasil dari 8 laga. Sementara itu, Mirandes berada di peringkat ke-21 pada klasemen sementara Segunda Division dengan 6 poin saja.

Jika bisa menang melawan Eibar nanti, maka Mirandes akan mencatat kemenangan keduanya di Segunda Division musim ini. Di sisi lain, Eibar tentunya juga mengincar kemenangan, apalagi di laga nanti mereka bertindak sebagai tim tuan rumah.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Eibar vs Mirandes di lanjutan Segunda Division musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Eibar dan Mirandes tampak cukup berimbang. Diketahui mereka mencatat lima hasil imbang beruntun.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

3 April 2022 Eibar v Mirandes: 1-1

9 Oktober 2021 Mirandes vs Eibar: 3-3

4 September 2019 Eibar v Mirandes: 2-2

26 Juli 2016 Mirandes vs Eibar: 2-2

30 Juli 2015 Mirandes vs Eibar: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SD Eibar

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Eibar dalam lima pertandingan terakhirnya, SD Eibar mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

4 Oktober 2022 Real Zaragoza vs SD Eibar: 0-0

25 September 2022 SD Eibar vs Racing Santander: 2-1

17 September 2022 FC Andorra vs SD Eibar: 2-0

13 September 2022 SD Eibar vs Granada: 4-0

3 September 2022 Leganes vs SD Eibar: 2-1

Mirandes

Sama seperti Eibar, Mirandes tampaknya juga memetik hasil yang kurang memuaskan. Mirandes hanya bisa menang sekali saja, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

1 Oktober 2022 Mirandes vs Las Palmas: 3-3

24 September 2022 Mirandes vs Real Zaragoza: 2-0

17 September 2022 Granada vs Mirandes: 2-1

11 September 2022 Mirandes vs FC Andorra: 1-1

3 September 2022 Villarreal B vs Mirandes: 3-0

Prediksi Line Up

Eibar: Yoel, Arbilla, J Berrocal, A Tejero, I Garcia de Albeniz, S Alvarez, Matheus P, J Corpas, Stoichkov, A Vadillo, J Bautista

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Mirandes: A Herrero, Raul Navas, A Martin, R Parra, J Salinas, O Rey, J Serrano, Marcos P, R Garcia, R Lopez, Oscar P

Preview Pertandingan

SD Eibar diprediksi bakal mampu tampil lebih dominan pada pertandingan melawan Mirandes nanti. Hal itu karena dari segi kekuatan tim, Eibar lebih unggul daripada Mirandes.

Di sisi lain, meskipun kalah dalam hal kekuatan tim, Mirandes tidak terkalahkan dan mampu menahan imbang Eibar dalam lima pertemuan terakhir. Oleh karena itu, Mirandes tampaknya cukup percaya diri jelang berlaga melawan Eibar.

Apabila bisa mengalahkan Eibar di pertandingan nanti, Mirandes berpeluang untuk naik ke posisi ke-18 pada klasemen sementara Segunda Division.

Sementara itu, Eibar berpeluang untuk masuk posisi tiga besar Segunda Division apabila mampu mengalahkan CD Mirandes pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Eibar v Mirandes diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Eibar.

Link Live Streaming Eibar vs Mirandes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Segunda Division 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Eibar versus Mirandes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments