Liga Amerika

Inter Miami CF vs Orlando City SC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Penyisihan Grup Piala Liga 2023



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga seru antara Inter Miami versus Orlando City di babak penyisihan grup Piala Liga 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion DRV PNK dan bisa disaksikan pada Kamis 3 Agustus 2023 pukul 07.00 WIB.

Diketahui bahwa Inter Miami bisa lolos ke babak penyisihan grup Piala Liga 2023 usai menjadi sang juara Grup J ketika babak fase grup sebelumnya.

Tercatat bahwa Inter Miami menjadi pemuncak klasemen Grup J Piala Liga 2023 dengan raihan 6 poin hasil dari dua kemenangan.

Dua kemenangan tersebut didapatkan Inter Miami ketika melawan Cruz Azul dan Atlanta United.

Sementara itu, Orlando City SC lolos ke babak penyisihan grup Piala Liga 2023 dengan status sang juara Grup I.

Diketahui bahwa Orlando City memastikan diri menjadi sang juara Grup I Piala Liga 2023 dengan koleksi 5 poin hasil dari 2 pertandingan.

Baik Orlando City maupun Inter Miami tentunya ingin meraih kemenangan di laga babak penyisihan grup nanti, supaya bisa lolos ke babak 16 besar Piala Liga 2023.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Inter Miami vs Orlando City di Piala Liga 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemua terakhir yang dijalani kedua tim, Orlando City lebih unggul daripada Inter Miami.

Tercatat bahwa Orlando bisa menang dua kali, sedangkan Inter Miami hanya mampu menang sekali saja.

  • 20 Mei 2023 Inter Miami v Orlando City: 1-3
  • 5 Oktober 2022 Inter Miami v Orlando City: 4-1
  • 9 Juli 2022 Orlando City vs Inter Miami: 1-0
  • 25 Mei 2023 Orlando City vs Inter Miami: 1-1
  • 27 Agustus 2021 Orlando vs Inter Miami: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Miami

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Inter Miami memetik hasil yang lumayan bagus. Tercatat bahwa Inter Miami bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 25 Juli 2023 Inter Miami vs Atlanta Utd: 4-0
  • 21 Juli 2023 Inter Miami vs Cruz Azul: 2-1
  • 15 Juli 2023 Saint Louis City vs Inter Miami: 3-0
  • 8 Juli 2023 DC United vs Inter Miami: 2-2
  • 4 Juli 2023 Inter Miami vs Columbus: 2-2

Orlando City

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Orlando City di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Orlando City bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 29 Juli 2023 Orlando City vs Santos: 3-2
  • 21 Juli 2023 Orlando City vs Houston: 1-1
  • 15 Juli 2023 Atlanta United vs Orlando City: 1-2
  • 8 Juli 2023 Salt Lake vs Orlando City: 4-0
  • 4 Juli 2023 Orlando City vs Toronto: 4-0

Prediksi Line Up

Inter Miami: D Callender, K Miller, S Kryvtsov, N Allen, D Yedlin, D Arroyo, B Cremaschi, S Busquets, L Messi, R Taylor, J Martinez

Orlando City: P Gallese, A Carlos, R Jansson, K Smith, R Santos, C Araujo, W Cartagena, M Pereyra, F Torres, I Angulo, D McGuire

Preview Pertandingan

Inter Miami diprediksi akan bisa menguasai jalannya pertandingan nanti, pasalnya Inter Miami lebih unggul dalam hal kualitas skuad.

Inter Miami juga tampaknya akan cukup percaya diri ketika menyerang nantinya, pasalnya lini depan Inter Miami terdapat sosok megabintang, Lionel Messi.

Sementaraitu, Orlando City SC tampaknya akan cukup kesulitan untuk bermain leluasa ketika melawan Inter Miami nantinya.

Orlando City diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu saja dan mengandalkan skema serangan balik untuk menekan pertahanan Inter Miami.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Liga 2023 antara Inter Miami – Orlando City diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Inter Miami.

Link Live Streaming Inter Miami vs Orlando City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Liga atau Leagues Cup 2023 dan ingin menyaksikan Inter Miami versus Orlando City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Inter Miami CF vs Orlando City SC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Penyisihan Grup Piala Liga 2023 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.