Liga Portugal

GD Chaves vs FC Famalicão: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Primeira Liga Portugal 2022-2023 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Duel antara Chaves versus Famalicao akan tersaji di pekan ke-14 Primeira Liga. Duel dua tim liga divisi pertama Portugal tersebut akan digelar di Estádio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 31 Desember 2022 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Chaves akan menjamu tim papan bawah pekan ini. Kesempatan bagus tentunya bagi Chaves untuk mempertahankan hasil posistif pada laga sebelumnya. Di mana Chaves berhasil mencuri kemenangan saat bertandang ke markas Casa Pia pekan sebelumnya dengan skor 1-2.

Sementara itu, Famalicao yang tampil kurang baik musim ini harus kembali menelan kekalahan pada laga sebelumnya. Famalicao harus takluk di kandangnya sendiri dan mengakui keunggulan lawannya Sporting CP dengan skor tipis 1-2. Famalicao hanya mampu memperkecil ketinggalan lewat gol Ivan Jaime 78′, setelah tertinggal dua gol lebih dulu.

Chaves saat ini masih bertengger diurutan kedelapan dengan torehan 19 poin yang diraihnya dengan lima kali menang, empat kali seri, dan empat kali kekalahan. Sementara itu, Famalicao masih terjebak di zona degradasi yaitu posisi ke 16. Famalicao baru mampu meraih 11 poin saja yang didapatnya dengan tiga kali menang, dua kali seri, dan delapan kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Chaves melawan Famalicao dalam lanjutan Primeira Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Farense vs Benfica Selasa 23 April 2024, Pekan ke-30 Liga Portugal

Head to Head

Kedua tim telah bertemu sebanyak tiga kali sebelumnya. Dalam tiga kali pertemuan tersebut, Famalicao sukses meraih dua kali kemenangan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang dan tanpa kemenangan bagi Chaves.

  • 14 Juli 2016 Famalicao v Chaves 1-0
  • 23 Januari 2016  Famalicao v Chaves 4-3
  • 22 Agustus 2015 Chaves v Famalicao 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

GD Chaves

Chaves hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan bagi Chaves.

  • 17 Desember 2022 Chaves vs Mafra 1-2
  • 09 Desember 2022 Chaves vs Porto 0-2
  • 23 November 2022 Vizela vs Chaves 2-2
  • 14 November 2022 Casa Pia vs Chaves 1-2
  • 08 November 2022 Chaves vs Santa Clara 0-0

FC Famalicão

Famalicao hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

  • 16 Desember 2022 Estoril vs Famalicao 0-1
  • 10 Desember 2022 Famalicao vs Tondela 0-0
  • 03 Desember 2022 S.C.U. Torreense vs Famalicao 1-0
  • 26 November 2022 Famalicao vs Academico de Viseu 1-1
  • 14 November 2022 Famalicao vs Sporting CP 1-2
Baca Juga:  Prediksi Farense vs Benfica Selasa 23 April 2024, Pekan ke-30 Liga Portugal

Prediksi Line Up

Chaves: Paulo Vítor, João Correia, Carlos Ponck, Steven Vitória, Sandro Cruz, Guima, João Teixeira, Luther Singh, João Sabino Mendes, Issah Abass, Hector Hernandez Marrero

Famalicao: Luiz Júnior, Francisco Moura, Rúben Lima, Enea Mihaj, Riccieli Eduardo da Silva Júnior, Alexandre Penetra, Ivo Rodrigues, Santiago Colombatto, Pele, José Luis Rodríguez, Jhonder Cádiz

Preview Pertandingan

Chaves hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Chaves berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Famalicao berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Famalicao hanya mampu mencetak tiga gol saja dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika melihat dari performa dan statistik kedua tim musim ini, jelas Chaves lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Primeira Liga antara Chaves melawan Famalicao diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Chaves vs Famalicao

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Primeira Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Chaves kontra Famalicao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments