Liga Prancis

FC Lorient vs AS Monaco: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan ke-18



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Lorient versus AS Monaco akan tersaji di pekan ke-18 Ligue 1 musim 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Yves Allainmat Le Moustoir dan bisa disaksikan pada Kamis 12 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

AS Monaco dan Lorient kini sama-sama berada di papan atas klasemen sementara Ligue 1 musim ini.

Diketahui bahwa AS Monaco saat ini berada di peringkat kelima pada klasemen sementara Liga Prancis dengan 33 poin. Sedangkan, Lorient menduduki posisi keenam dengan koleksi 31 poin.

Pertandingan melawan Lorient nanti tentunya jadi tantangan yang cukup berat bagi AS Monaco, pasalnya AS Monaco akan bertindak sebagai tim tamu.

Di sisi lain, melawan AS Monaco tentunya juga tidak akan mudah bagi Lorient, mengingat kualitas skuad yang dimiliki AS Monaco lebih baik daripada Lorient.

Lantas, siapakah yang akan mampu memetik kemenangan di pekan ke-18 nanti, AS Monaco atau Lorient?

Sebelum menyaksikan laga seru antara Lorient vs Monaco di lanjutan Liga Prancis musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

AS Monaco lebih unggul daripada Lorient jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Tercatat, AS Monaco bisa menang dua kali, sementara Lorient hanya bisa menang sekali.

  • 13 Februari 2022 AS Monaco vs Lorient: 0-0
  • 13 Agustus 2021 Lorient – AS Monaco: 1-0
  • 14 Februari 2021 AS Monaco vs Lorient: 2-2
  • 6 Januari 2021 Lorient – AS Monaco: 2-5
  • 19 Desember 2018 AS Monaco vs Lorient: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lorient

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Lorient memetik hasil yang lumayan baik. Lorient bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 8 Januari 2023 La Charaigneraie vs Lorient: 0-6
  • 1 Januari 2023 Angers vs Lorient: 1-2
  • 29 Desember 2022 Lorient vs Montpellier: 0-2
  • 22 Desember 2022 Lorient vs Nantes: 2-1
  • 16 Desember 2022 Guingamp vs Lorient: 1-0

AS Monaco

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleg AS Monaco di lima laga terakhirnya. AS Monaco bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 8 Januari 2023 AS Monaco vs Rodez AF: 2-2 (Pen: 4-5)
  • 1 Januari 2023 AS Monaco vs Brest: 1-0
  • 28 Desember 2022 Auxerre vs AS Monaco: 2-3
  • 22 Desember 2022 Leeds United vs AS Monaco: 2-4
  • 17 Desember 2022 Fiorentina vs AS Monaco: 1-1

Prediksi Line Up

Lorient: V Mannone, C Matsima, M Talbi, V Le Goff, G Kalulu, L Abergel, B Innocent, D Outtara, E le Fee, Y Cathline, T Moffi

AS Monaco: A Nubel, G Maripan, A Disasi, Vanderson, Caio H, M Camara, Y Fofana, A Golovin, K Diatta, E Ben Seghir, B Embolo

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Lorient melawan AS Monaco di pekan ke-18 Liga Prancis nanti diprediksi bakal berjalan cukup seru dan menarik, pasalnya kedua tim kini punya performa yang cukup berimbang di Liga Prancis.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Lorient tampaknya punya motivasi yang cukup tinggi saat bermain di laga nanti, pasalnya pertandingan nanti akan digelar di markas Lorient. Sebagai tim tuan rumah, Lorient tentunya tidak ingin kehilangan poin pada laga nanti.

Diprediksi bahwa Lorient akan mencoba menekan AS Monaco sedari menit awal, Lorient sepertinya akan lansung menerapkan pola permainan menyerang dan pressing tinggi untuk menyulitkan AS Monaco mengembangkan permainannya.

Di sisi lain, AS Monaco tampaknya akan cukup berhati-hati saat bermain di markas Lorient nanti. Walaupun akan tampil sebagai tim tamu, AS Monaco tentunya juga tidak ingin kehilangan poin di laga nanti.

AS Monaco sepertinya akan menerapkan pola permainan bola-bola pendek di laga nanti untuk menekan Lorient, baik dari sisi sayap maupun sisi tengah lapangan.

Karena jarak poin kedua tim tidak terlalu jauh, maka pemenang di laga ini nanti berpeluang untuk bisa menduduki peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Prancis.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Lorient v AS Monaco diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Lorient vs Monaco

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Lorient versus AS Monaco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments