Laga Persahabatan

Barcelona vs Pumas UNAM: Live Streaming & Prediksi Skor, Trofi Joan Gamper 2022



Link Live Streaming Barcelona - Pumas UNAM Friendly Match 2022
Link Live Streaming Barcelona – Pumas UNAM Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS antara Barcelona versus Pumas UNAM akan hadir di ajang Trofi Joan Gamper, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Camp Nou dan bisa disaksikan pada Senin 8 Agustus 2022 pukul 01.00 WIB.

Pertandingan melawan Pumas UNAM sepertinya akan menjadi laga terakhir sebelum berlaga di La musim 2022-2023. FC Barcelona tentunya juga bisa memanfaatkan laga melawan Pumas UNAM nanti sebagai persiapan.

Perlu diketahui bahwa Pumas UNAM merupakan tim asal kasta tertinggi Liga Meksiko atau Liga MX Apertura. Pumas UNAM diketahui jadi tim yang cukup sukses di daratan Meksiko karena bisa meraih beberapa trofi domestik.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Barcelona versus Pumas UNAM di Trofi Joan Gamper, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Barcelona diketahui belum pernah bertanding melawan Pumas UNAM di lapangan hijau. Sehingga laga di ajang Trofi Joan Gamper nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barcelona

Jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Barcelona mampu meraih hasil yang cukup baik, Barcelona tidak terkalahkan, mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang.

31 Juli 2022 New York RB vs Barcelona: 0-2

27 Juli 2022 Barcelona vs Juventus: 2-2

24 Juli 2022 Real Madrid vs Barcelona: 0-1

20 Juli 2022 Inter Miami vs Barcelona: 0-3

14 Juli 2022 UE Olot vs Barcelona: 1-1

Pumas UNAM

Sementara itu, Pumas UNAM juga tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Pumas UNAM mampu memetik satu kali kemenangan dan empat kali hasil imbang.

1 Agustus 2022 Pumas UNAM vs Monterrey: 1-1

28 Juli 2022 Pumas UNAM vs Mazatlan FC: 1-1

25 Juli 2022 Pachuca vs Pumas UNAM: 0-0

18 Juli 2022 Pumas UNAM vs Necaxa: 1-0

14 Juli 2022 Pumas UNAM vs Celta Vigo: 1-1

Prediksi Line Up

Barcelona: M ter Stegen, A Christensen, E Garcia, R Araujo, J Alba, S Busquest, Gavi, R Lewansowski, O Dembele, Raphael

Pumas UNAM: Gonzalez, Freira, Ortiz, Bennevendo, Rodriguez, Higor Meri, Alves, Lopez, Dinenno, Salvio, del Prete

Preview Pertandingan

FC Barcelona diprediksi bakal mampu bermain lebih mendominasi pada pertandingan melawan Pumas UNAM nanti, baik mendominasi dalam hal penguasaan bola maupun serangan. Hal tersebut dikarenakan kekuatan pemain Barcelona lebih baik daripada Pumas UNAM, terlebih laga akan digelar di markas Barcelona.

Sementara itu, Pumas UNAM diprediksi bakal bermain sedikit bertahan pada laga nanri, bermain di kandang Barcelona sepertinya akan membuat pemain Pumas UNAM nanti sedikit tertekan. Akan tetapi, tentunya Pumas UNAM nanti akan berusaha memberi perlawanan sengit kepada Barcelona meskipun kualitasnya di bawah lawan.

Jika dilihat dari performa dan gaya permainan kedua tim, laga Barcelona lawan Pumas UNAM nanti tampaknya akan berlangsung seru dan menarik.

Prediksi Skor Paling Akurat

FC Barcelona punya peluang lebih besar untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti, secara kualitas pemain Barcelona lebih baik daripada kualitas pemain Pumas UNAM. Akan tetapi Pumas UNAM tentunya juga punya peluang untuk meraih kemenangan, asalkan mampu bermain lebih efektif di laga nanti.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan bertajuk Trofi Joan Gamper antara Barcelona – Pumas UNAM diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan FC Barcelona.

Link Live Streaming Barcelona versus Pumas UNAM

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Barcelona – Pumas UNAM, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment