Liga Inggris

Swansea City vs Burnley FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship Inggris 2022-2023 Pekan Ke-26



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Swansea versus Burnley. Laga tersebut akan hadir dalam lanjutan Liga Championship pekan ke-26, dan akan digelar di Liberty Stadium, pada hari Senin 02 Januari 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Swansea akan menjamu sang pemuncak klasemen pekan ini. Swansea tampil jauh dari kata konsisten musim ini. Dari 25 penampilan di Liga Championship, Swansea baru mampu meraih sembilan kali kemenangan, delapan kali hasil imbang, dan telah menelan delapan kali juga kekalahan. Hasil tersebut membuat Swansea berada di posisi ke 12 dengan koleksi 35 poin.

Sementara itu, Burnley berada dipuncak klasemen dengan koleksi 53 poinnya. Burnley baru merasakan dua kali kekalahan dari 25 laganya di Liga Championship, dan telah memenangkan 15 kali pertandingan, serta delapan kali hasil imbang.

Burnley tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya, ia berhasil meraih hasil sempurna. Terbaru, Burnley berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang Stoke City. Burnley berhasil menang dengan skor 0-1 atas Stoke City pada laga tersebut.

Di lain sisi, Swansea berhasil meraih kemenangan pertamanya dalam lima laga terakhirnya. Swansea berhasil menang besar dari tamunya Watford yaitu dengan skor 4-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Swansea melawan Burnley dalam lanjutan Liga Championship yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Man City vs Wolves Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Burnley hanya mampu meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Swansea berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Burnley.

  • 15 Oktober 2022 Burnley – Swansea City 4-0
  • 10 Februari 2018 Swansea City – Burnley 1-0
  • 18 November 2017 Burnley v Swansea City 2-0
  • 04 Maret 2017 Swansea City v Burnley 3-2
  • 13 Agustus 2016 Burnley v Swansea City 0-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Swansea City

Swansea hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan bagi Swansea.

  • 31 Desember 2022 Swansea City vs Watford 4-0
  • 28 Desember 2022 Reading vs Swansea City 2-1
  • 17 Desember 2022 Coventry City vs Swansea City 3-3
  • 10 Desember 2022 Swansea City vs Norwich City 0-1
  • 03 Desember 2022 Dundee United vs Swansea City 0-2

Burnley FC

Burnley hanya merasakan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan, empat laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Burnley.

  • 31 Desember 2022 Stoke City vs Burnley 0-1
  • 28 Desember 2022 Burnley vs Birmingham City 3-0
  • 22 Desember 2022 Manchester United vs Burnley 2-0
  • 17 Desember 2022 Burnley vs Middlesbrough 3-1
  • 11 Desember 2022 Queens Park Rangers vs Burnley 0-3

Prediksi Line Up

Swansea: Steven Benda, Ryan Manning, Harry Darling, Ben Cabango, Joel Latibeaudiere, Matt Grimes, Oli Cooper, Jay Fulton, Luke Cundle, Liam Cullen, Joël Piroe

Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Bournemouth Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Burnley: Arijanet Muric, Connor Roberts, Taylor Harwood-Bellis, Jordan Beyer, Ian Maatsen, Jack Cork, Josh Cullen, Manuel Benson, Josh Brownhill, Darko Churlinov, Ashley Barnes

Preview Pertandingan

Burnley memiliki catatan buruk kala berjumpa Swansea. Dalam rekor 11 kali pertemuan kedua tim, Burnley hanya mampu meraih tiga kali kemenangan saja. Sedangkan Swansea telah berhasil meraih tujuh kali kemenangan atas Burnley. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang. Namun, jika melihat dari performa kedua tim musim ini, Burnley masih sangat layak untuk diunggulkan.

Swansea berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Swansea berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Burnley berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Burnley berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telan kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Championship antara Swansea melawan Burnley diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3.

Link Live Streaming Swansea vs Burnley

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Championship musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Swansea kontra Burnley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments