Laga Persahabatan

ACF Fiorentina vs FC Lugano: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Fiorentina versus Lugano akan hadir di bulan Desember 2022, laga Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Artemio Franchi dan bisa disaksikan pada Kamis 22 Desember 2022 pukul 00.00 WIB.

Laga uji coba antara Fiorentina v Lugano nanti tentunya bakal bejalan menarik, karena kedua tim tersebut merupakan tim kuat di negaranya masing-masing, Lugano di Swiss, sementara Fiorentina di Italia.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan Lugano, ACF Fiorentina tercatat telah melakukan empat laga uji coba. Diketahui bahwa Fiorentina menang melawan Always Ready, Bastia, US Arezzo dan bermain imbang kontra AS Monaco.

Di sisi lain, FC Lugano diketahui telah melakukan dua laga uji coba sebelumnya. Tercatat, FC Lugano melawan AC Monza dan SC Freiburg II, dalam dua laga tersebut FC Lugano mampu menang dua kali.

Pada pertandingan nanti, Fiorentina lebih diunggulkan untuk dapat memetik kemenangan karena akan jadi tim tuan rumah dan punya keunggulan kekuatan skuad. Akan tetapi, Lugano tentunya juga punya potensi untuk mencuri kemenangan jika bisa bermain lebih baik.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba antara Fiorentina vs Lugano, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa ACF Fiorentina belum pernah bertemu FC Lugano di lapangan hijau. Oleh karena itu, laga uji coba nanti bakal jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fiorentina

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fiorentina memetik hasil yang lumayan bagus. Fiorentina bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 17 Desember 2022 Fiorentina vs AS Monaco: 1-1
  • 14 Desember 2022 Bastia vs Fiorentina: 1-2
  • 8 Desember 2022 Fiorentina vs Always Ready: 9-0
  • 1 Desember 2022 US Arezzo vs Fiorentina: 1-4
  • 14 November 2022 AC Milan vs Fiorentina: 2-1

FC Lugano

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Lugano di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa FC Lugano bisa menang lima kali beruntun.

  • 17 Desember 2022 FC Lugano vs SC Freiburg II: 3-0
  • 10 Desember 2022 FC Lugano vs AC Monza: 1-0
  • 13 November 2022 FC Lugano vs Winterthur: 3-1
  • 10 November 2022 FC Lugano vs Winterthur: 1-0
  • 6 Juni 2022 FC Lugano vs Zurich: 2-0

Prediksi Line Up

Fiorentina: P Terracciano, N Milenkovic, Igor, C Biraghi, Dodo, R Mandragora, A Duncan, A Barak, J Ikone, R Saponara, Arthur

Lugano: A Saipi, F Daprela, L L Mai, M Valenzuela, A Arigoni, J Sabbatini, O Doumbia, R Steffen, M H Selassie, U Bislimi, Z Celar

Preview Pertandingan

Fiorentina sepertinya bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti karena bakal berstatus sebagai tim tuan rumah. Fiorentina tentunya akan berani tampil menekan di laga nanti.

Diprediksi bahwa Fiorentina akan mengurung FC Lugano, Fiorentina tampaknya akan mengandalkan serangan melalui lini sayap untuk menggempur pertahanan FC Lugano.

Di sisi lain, FC Lugano tampaknya akan cukup tertekan di laga nanti. FC Lugano sepertinya akan bermain lebih menunggu dan bertahan, sembari melakukan serangan balik cepat.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan, FC Lugano tentunya punya potensi menang jika bisa efektif melakukan serangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Fiorentina v Lugano diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Live Streaming Fiorentina vs Lugano

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Fiorentina versus Lugano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.