Coppa Italia

Prediksi Lazio vs AS Roma, Perempat Final Coppa Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Derby della Capitale sudah dekat, dengan Lazio vs AS Roma di Stadio Olimpico pada hari Kamis, 11 Januari 2024, pukul 00:00 WIB. Bentrokan antara dua raksasa Romawi ini akan menjadi pertarungan sengit dan sengit, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Lazio saat ini duduk nyaman di peringkat kelima Serie A, hanya terpaut tiga poin dari tempat . Mereka sedang dalam performa yang mengesankan akhir-akhir ini, memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Roma, sebaliknya, belum menjalani musim yang paling mulus sejauh ini. Mereka saat ini duduk di posisi kesembilan, terpaut jauh dari posisi teratas. Namun, mereka berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Spezia dengan susah payah di pertandingan terakhir mereka, meningkatkan semangat mereka untuk derby.

Laga ini menjanjikan akan berlangsung ketat dan menegangkan. Performa dan keunggulan Lazio saat ini di kandang membuat mereka sedikit difavoritkan, namun semangat juang Roma dan keahlian taktis Mourinho tidak boleh diremehkan. Harapkan pertandingan yang penuh gairah, drama, dan bahkan berpotensi kontroversi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lazio berhadapan dengan AS Roma di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Lazio vs AS Roma, Perempat Final Coppa Italia
Potret Paulo Dybala. (Sc: Instagram @asroma)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Lazio memiliki rekor bagus atas AS Roma dalam lima pertemuan terakhir. Tercatat Lazio berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya kalah satu kali saja.

  • 12 November 2023 Lazio v AS Roma: 0-0
  • 19 Maret 2023 Lazio v AS Roma: 1-0
  • 6 November 2022 AS Roma vs Lazio: 0-1
  • 20 Maret 2022 AS Roma vs Lazio: 3-0
  • 26 September 2021 Lazio v AS Roma: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lazio

Dalam lima pertandingan terakhirnya Lazio berhasil memperoleh tiga kali kemenangan beruntun dan menelan dua kali kekalahan saja.

  • 7 Januari 2023 Udinese vs Lazio: 1-2
  • 30 Desember 2023 SS Lazio vs Frosinone: 3-1
  • 22 Desember 2023 Empoli vs SS Lazio: 0-2
  • 18 Desember 2023 SS Lazio vs Inter Milan: 0-2
  • 14 Desember 2023 Atletico Madrid vs SS Lazio: 2-0

AS Roma

Sedangkan AS Roma memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 8 Januari 2023 AS Roma vs Atalanta: 1-1
  • 4 Januari 2024 AS Roma vs Cremonese: 2-1
  • 31 Desember 2023 Juventus vs AS Roma: 1-0
  • 24 Desember 2023 AS Roma vs Napoli: 2-0
  • 18 Desember 2023 Bologna vs AS Roma: 2-0

(Sc: Instagram @asroma)

Lazio vs Roma: Nobartv Yalla Shoot TV Live Streaming & Prediksi Skor, Coppa Italia Babak Perempat Final 2023-2024

Prediksi Line Up

Lazio: Provedel; Lazzari, Patric, Romagnoli, Marusic; Guendouzi, Rovella, Kamada; Isaksen, Castellanos, Zaccagni

AS Roma: Patricio; Mancini, Cristante, Llorente; Kristensen, Bove, Paredes, Pellegrini, Zalewski; Dybala, Lukaku

Preview Pertandingan

Striker andalan Lazio, Ciro Immobile, sekali lagi tampil cemerlang di Serie A. Saat ini ia menjadi pencetak gol terbanyak liga dengan 14 gol, dan penyelesaian tajamnya akan sangat penting bagi harapan kemenangan Lazio.

Stadio Olimpico akan diguncang oleh para pendukung Lazio yang bersemangat, yang ingin menyaksikan kemenangan tim mereka atas rival sekota mereka. Suasana yang menegangkan dapat memberikan keunggulan penting bagi Eagles.

Striker Roma asal Inggris, Tammy Abraham, telah menjadi bintang cemerlang di musim mereka yang tidak konsisten. Dia telah mencetak tujuh gol di Serie A sejauh ini dan akan berusaha menambah jumlah golnya melawan Lazio.

Di bawah bimbingan José Mourinho yang selalu blak-blakan, Roma selalu tidak dapat diprediksi. Keahlian taktis dan pengalamannya di pertandingan besar bisa menjadi aset berharga bagi Giallorossi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AS Roma.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lazio vs AS Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Lazio kontra Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea